Dicap Netizen Pelakor, Amanda Manopo,”Ini Konsekuensi Dalam Pekerjaan” 

Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Kabar Amanda Manopo dicap sebagai pelakor karena mesra dengan Arya Saloka ditanggapi santai oleh Amanda sendiri dan juga sang kekasih, Billy Syahputra. Meski Amanda sempat diserang netizen karena kedekatannya dengan Arya Saloka, namun diakui Amanda hal tersebut hanya karena tuntuttan peran. Seperti diketahui Amanda memang sukses lewat perannya di ‘Sinetron Ikatan Cinta’ dan berhasil membuat penonton baper karena chemistrinya  yang kuat dengan Arya Saloka. 

Kedekatan mereka tersebut berlanjut dalam keseharian. Bahkan Amanda tidak sungkan mengunggah fotonya yang sedang memeluk Arya Saloka. Disatu sisi dalam kehidupan nyata, Arya sudah memiliki istri dan anak. Hal ini membuat Amanda dicap sebagai pelakor yang ganjen.

Mengetahui sang kekasih dihujat netizen seperti itu, Billy berusaha menanggapinya dengan santai. Meski begitu Billy tidak dapat menutupi rasa kesalnya kepada netizen yang menyebut Amanda pelakor yang ganjen. Billy sempat mengunggah kekecewaannya kepada netizen di instagram story-nya.

Sementara itu Amanda menegaskan kalau netizen tidak tahu bagaimana aslinya, dan ini hanyalah konsekuensi dalam pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

“Kan kalian nggak tahu aslinya gimana kan. Ini kan udah konsekuensi dalam pekerjaan,” tandas  Amanda Manopo yang juga mengaku tidak ingin masalah ini berlarut-larut. 

“Bingung juga sebenarnya mau menanggapi bagaimana karena aku gak mau masalah ini jadi terlalu panjang,”jelas Amanda Manopo. 

Perempuan kelahiran  6 Desember 1999 ini memilih tidak mau ambil pusing  karena tidak ingin memperkeruh keadaan dengan menanggapi tuduhan pelakor. Terpenting baginya adalah dukungan keluarganya dan kekasihnya, Billy Syahputra.

“Ya sudah, yang penting kan sudah bilang nggak butuh orang-orang, butuhnya cuma aku keluarga sama Billy aja. Aku rasa sudah cukup lah,”ungkap  Amanda Manopo.

Tidak mau menyinggung perasaan sang kekasih, Amanda sangat menjaga perasaan adik mendiang Olga Syahputra itu. Amanda memastikan kalau Billy memang baik-baik saja atas kabar tidak sedap yang melandanya itu. 

“Aku udah menanyakan ke Billy sayang are you okay? Atau sayang kalau ada masalah ayo omongin sama aku. Tapi untungnya punya laki yang kayak santai,” ujar Amanda Manopo yang bersyukur karena Billy tidak mudah termakan oleh kabar yang tidak jelas. 

“Gua gak masalah tentang pekerjaannya Manda, yang jadi permasalahan gue adalah netizen yang nggak tahu apa yang terjadi tapi sok tahu gitu, lho,” tandas Billy Syahputra. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here