Ali Syakieb Bantah Kabar Nikahi Margin Wieheerm di Sebuah Hotel Mewah

Foto pre wedding mereka yang bertuliskan Bismillah

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm terlihat makin unjuk keseriusan dalam jalinan hubungan asmara mereka. Bahkan, beberapa waktu lalu keduanya terlihat memamerkan foto pre wedding mereka yang bertuliskan Bismillah. Hingga kemudian, tersebar kabar bahwa Ali dan Margin bakal melangsungkan pernikahan mereka hari Minggu, 29 November 2020 lalu. Kabarnya, pernikahan mereka dilaksanakan di salah satu hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan.

“Bismillah” tulis Ali Syakieb di Instagram, 11 November 2020 lalu. 

Tapi, usai dikonfirmasi langsung, Ali Syakieb menyebut berita dirinya bakal menikah adalah hoaks alias tidak benar. 

“Hah? Kaga (nggak), kata siapa, gue lagi nge-gym ini Bandung. Hoaks,” kata Ali Syakieb.

Lebih lanjut, Ali pun juga mengaku tidak ada rencana menggelar resepsi pernikahan di hotel mewah tersebut. Ia juga masih merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Margin.

“Nggak ada (di JW Marriot) Belum ada nikah dalam waktu dekat, nanti ya, masih dirahasiakan,”tandas Ali Syakieb. 

Seperti yang diketahui, kabar pernikahan ini mulai viral usai undangan pernikahan Ali dan Margin disebar sahabatnya. Sayangnya, lokasi dan waktu pernikahan ditutup, tidak diperlihatkan. 

Hal ini tentunya membuat penasaran publik karena Ali seolah memberi teka-teki untuk semua pihak soal pernikahannya dengan Margin. Mengingat statusnya di Instagramnya yang seakan memberikan isyarat kalau mantan kekasih Citra Kirana ini akan memulai suatu hubungan baru, pernikahan lewat tulisan Bismillah tersebut. Dan akibat status itu juga yang membuat adik Nabila Syakieb ini dikabarkan menikahi Margin pada hari Minggu lalu. 

Meski begitu pria yang sudah  diketahui resmi melamar Margin pada Rabu (8/7/2020) ini tidak menampik kalau dirinya memang berencana menikah. Tapi  hal itu belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. Dia pun masih enggan berbagi terlalu banyak tentang rencana pernikahannya tersebut. 

Lalu siapa sebenarnya sosok Margin Wieheerm yang mampu mengganti posisi Citra Kirana di hati Ali? Margin juga seorang pesinetron berdarah Pakistan. Margin mengawali kariernya di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2014 silam. Hingga kini Margin Wieheerm sudah membintangi beberapa judul sinetron. Selain itu Margin juga merupakan seorang model yang juga kerap melakoni berbagai pemotretan. Lebih dari itu Margin juga pernah merilis beberapa single. Margin ternyata artis multitalenta. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here