Takut Salah Deteksi Pelaku, Kepolisian Minta Waktu Ungkap Kasus Vidio Syur Mirip Gisel

Foto Gisella Anastasia. (Foto: Dokumentasi)

Kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih terus hangat diperbincangkan, pasalnya publik masih penasaran siapa sebenarnya wanita yang wajahnya mirip Gisel di video tersebut? Namun usai Gisel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai saksi pada 17 November 2020 lalu, hingga kini kasus video syur mirip Gisel tersebut masih belum menemukan titik terang. 

Foto Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Dokumentasi)

Pihak kepolisian yang menanganinya masih terus mendalami kasus tersebut. Bahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus  masih meminta waktu kepada awak media terkait kasus yang menimpa Gisel tersebut karena takut lakukan kesalahan. Khususnya dalam mendeteksi pelaku dari video asusila tersebut. 

“Minta waktu untuk kasus Gisel. Belum ada perkembangan, nggak bisa sembarangan nanti salah orang,”ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol.Yusri Yunus. 

Foto Virgoun. (Foto: Dokumentasi)

Menunggu proses hukum yang masih terus berlanjut tersebut, Gisel pun banyak mendapat support dari para teman sesama artis. Salah satunya dari penyanyi, Virgoun yang pernah berduet dengan Gisel. Virgoun memberikan dukungannya terhadap mantan istri Gading Marten tersebut.

Diakui Virgoun dirinya sudah  lama tidak bertemu dengan Gisel, usai keduanya tidak lagi menjadi rekan duet dan disibukkan dengan kehidupan pribadi masing masing. Meski mengaku sulit untuk kembali berduet lantaran kesibukan masing masing,  namun Virgoun tidak menampik diluar benar tidaknya  kasus Gisel tersebut, kemungkinan  suatu hari nanti ia dan Gisel bisa berduet kembali. 

“Semoga bisa melewati kalo nggak bener anggap aja angin lalu. Sekarang sih nggak pernah komunikasi. Kita sebatas kerjaan aja, nggak pernah ketemu udah punya keluarga dan sibuk juga,”ujar Virgoun.

Tidak hanya support untuk Gisel, Virgoun juga memberikan dukungan kepada putri sematawayang Gisel dan Gading Martin, Gempi. Diakui Virgoun, ia sudah beberapakali bertemu Gempi di beberapa acara yang sama dengan Gisel. Dan Virgoun yakin kalau Gempi merupakan anak yang kuat. Selebihnya Virgoun berharap agar permasalahan yang dihadapi Gisel bisa segera selesai dan artis berusia 30 tahun itu pun bisa segera kembali berkarya lagi. 

“Gempi termasuk anak yang kuat. Mudah-mudahan nggak benar, kasian Gempi. Mudah-mudahan Gempi tetap tumbuh jadi anak yang kuat. Nggak dekat, cuma ketemu-ketemu gitu doang, waktu masih sama Gading dulunya, sekarang udah nggak pernah ketemu Gempi lagi. Pokoknya, mudah-mudahan Gisel bisa melewati kasus ini dengan baik, kasus cepat selesai biar Gisel bisa berkarya lagi,” terang Virgoun lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here