Mobil Baru Sarwendah Nyaris Terbakar, Ruben Onsu Merasa Ada yang Janggal 

Foto Sarwendah

Kejadian naas hampir saja dialami Sarwendah dan anak-anaknya. Mobil yang digunakannya dalam perjalanan ke Bandung, Jawa Barat nyaris terbakar. Syukurnya, musibah cepat teratasi ketika dari mobil yang dikendarai Sarwendah tiba-tiba muncul asap, terkejut dan mobil segera berhenti. Dengan panik Sarwendah langsung mengevakuasi anak-anaknya dari mobilnya tersebut. Kejadian ini Sarwendah ceritakan dalam kanal YouTube The Onsu Family. 

Diawal perjalanan menuju Bandung, Sarwendah tidak merasa ada kejanggalan. Namun di tengah perjalanan ia mencium adanya bau gosong di dalam mobil. Ia pun merasa ada yang tidak beres, apalagi ada asap yang muncul di dalam mobil.

“Di jalan semuanya oke, aman-aman saja, tidak ada apa-apa, tiba-tiba di tengah jalan itu di mobil itu kan ada asap dari luar, masuk gitu. Kayak ada bau gosong berapa kali kirain dari luar, kedua kayaknya sudah enggak wajar,” terang Sarwendah.

Foto Keadaan menegangkan saat mobil baru Sarwendah yang hampir terbakar

Saat itu Sarwendah pun sempat merasa panik karena takut mobilnya bakal terbakar. Dengan sigap ia langsung meminggirkan mobilnya dan berhenti. 

“Itu langsung panik, kita langsung minggir, aku mikirnya kalau asap bau gosong, pasti kirain mobilnya sudah terbakar dong, takut ada api, meledak gitu kan,”ujar Sarwendah.

“Jadi kita panik, turun berhenti di pinggir jalan, langsung bawa semua turun, ya kita selamatin orang dulu, barang bodo amat. Onyo langsung gendong Thania, terus aku mau gendong Cici, tapi sudah digendong sama asisten, jadi langsung kabur semua, benar-benar lari gitu,”sambung Sarwendah. 

Foto Ruben Onsu

Kejadian ini menurut sang suami, Ruben Onsu juga ada yang aneh atau kejanggalan. Pasalnya, mobil yang dipakai isterinya itu adalah mobil baru yang belum genap sebulan dibelinya. Ruben pun sempat cemas memikirkan istri, beserta anak-anaknya, Betrand Peto dan Thalia serta Thania.

“Enggak masuk logika, orang mobilnya baru banget,” kata Ruben.

“Sebelum berangkat ke Bandung mobilnya juga sempat diservice agar tidak mengalami kendala selama perjalanan. Pasti itu, orang di rumah gue ada orang yang kalau misalnya mobil mau keluar kota pasti dia masukin dulu ke bengkel. Dan mobilnya Wendah itu statusnya baru sebulan, belum nyampe (genap) sebulan juga,”sambung Ruben Onsu. 

Foto Unggahan Ruben Onsu dengan menulis caption kronologis mobil barunya yang hampir terbakar

Tidak bersama isteri dan anak-anaknya saat kejadian membuat Ruben merasa menyesal. Padahal awalnya Ruben mengaku akan berangkat bersama satu mobil dengan isteri dan anak-anaknya itu. Tapi tidak ingin saling tunggu-tungguan karena saat itu Ruben masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, akhirnya Sarwendah berangkat lebih dulu. Dan mereka pun sepakat untuk bertemu langsung di Bandung. 

“Dari di Brownis perasaan emang gak tenang pengen pulang dan berangkat bareng, tapi istri memastikan aman dan mempersingkat waktu, jadi ya nurut kata istri aja,”tandas Ruben Onsu.  

Namun sebelum Ruben menyusul mereka, Ruben sudah mendengar musibah yang dialami isteri dan anak-anaknya itu. Tentu saja hal ini membuat Ruben lemes, khawatir sekaligus panik. Namun untungnya tidak terjadi apa-apa terhadap isteri dan anak-anaknya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here