Kiesha Gandeng Saskia Chadwick ke Ultahnya, Pasha Ungu,”Saya Senang Asal Jangan Narkoba dan Tatto” 

Foto Pasha Ungu dan Adelia

Memasuki usia  41 tahun, Pasha Ungu pun merasa semakin matang dan tidak muda lagi. Terlebih saat ini putra sulungnya dari pernikahannya dengan Okie Agustina, Kiesha Alvaro  sudah beranjak remaja, sudah berusia 16 tahun. Pasha pun memahami diusia seperti itu, Kiesha mulai ingin dekat dengan teman wanitanya. 

Foto Kiesha Alvaro bersama keluarga dan Saskia Chadwick di ulang tahun sang ayah Pasha Ungu

Diketahui Kiesha mengajak Saskia Chadwick memberikan kejutan ulang tahun ke ayahnya, Pasha pada 27 November lalu. Seperti terlihat dari unggahan Kiesha di akun media sosialnya, Kiesha dan Saskia tampak berfoto dengan Pasha dan Adelia Pasha. Momen ini pun seakan menguatkan dugaan jika ada kedekatan spesial  antara Kiesha dan Saskia, lawan mainnya dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’ setelah putus dari Ratu Sofya.

Mengetahui hal tersebut, Pasha pun merasa tidak keberatan, bahkan ia sangat senang kalau anaknya memiliki banyak teman. Tapi Pasha mengungkapkan bahwa Kiesha hanya memperkenalkan Saskia sebagai temannya. Dan Pasha tidak mempermasalahkan pertemanan anaknya itu dengan Saskia. 

“Orangtua tidak boleh membatasi pergaulan anaknya, meskipun harus tetap mengawasi dan memberikan perhatian karena hal itu juga bisa melatihnya menjadi dewasa. Berteman, berkawan kan sama siapa saja, ”ujar Pasha Ungu. 

Lebih lanjut, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin itu juga mengatakan tidak ingin mengorek lebih dalam hubungan Kiesha dengan Saskia karena tidak baik sebagai orangtua terlalu mencampuri kehidupan pribadi anaknya.

“Ya ini temen aku, Yaudah gitu doang. Saya juga enggak mau banyak nanyalah. Enggak mau kepo-kepo saya,” tandas Pasha Ungu sambil menegaskan yang penting tetap jalani komunikasi dengan anak. 

“Saya juga sering ngobrol. Tidak ngobrol hanya saat ketemu aja. Biar saya ama dia aja itu yang tau kan. Pas kemarin ke rumah sama Saskia saya sih seneng-seneng aja, namanya dia mungkin lagi pengen ngajak Saskia. Dan itu kan tidak berdua aja, rame. Kan ada yang ngawal juga, ada asistennya,”ungkap Pasha Ungu. 

Meski hanya dikenalkan sebagai teman tetap saja tindakan Kiesha menggandeng Saskia ke ulangtahun  ayahnya itu menjadi sorotan. Selain itu makin  membuat orang penasaran dengan status hubungan Kiesha dengan Saskia. Setelah putus dari Ratu Sofya, banyak yang menduga jika Kiesha menjalin kedekatan spesial dengan Saskia. Tapi sayangnya, belum ada konfirmasi terkait hal ini dari Kiesha maupun Saskia. 

Sementara itu sebagai Ayah, Pasha memberikan kebebasan kepada Kiesha untuk menentukan pilihan. Sebagai pria yang juga pernah muda, Pasha pun sangat memahami apa yang ingin dilakukan seusia Kiesha. 

“Saya pernah muda, jadi taulah apa yang ingin dilakukan oleh laki-laki seusia Kiesha. Bagi saya tidak masalah, asal jangan singgung narkoba dan tattoo saja,” tandas Pasha Ungu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here