Usai Adhietya Mukti, Kini Joshua March Dicurigai Sebagai Pria Dalam Video Syur Mirip Gisel

Foto Gisella Anastasia

Kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih terus bergulir di Polda Metro Jaya sudah hampir sebulan lamanya. Namun hingga kini, polisi minta waktu untuk mengungkap siapa pelaku dalam video syur yang viral sekaligus mengkhawatirkan masyarakat tersebut. Dengan begitu masyarakat pun masih dibuat penasaran siapa sebenarnya pelaku pemeran wanita dan pria dalam video porno itu. 

Foto Joshua March

Sebelumnya, pelaku penyebar video asusila itu sudah ditangkap dan Gisel pun sudah diperiksa sebagai saksi. Namun untuk siapa pelakunya memang belum menemukan titik terang. Namun untuk pemeran wanita sempat berembus kabar Gisel memang terindikasi sebagai wanita didalam Video Syur itu. Namun untuk pemeran pria, masyarakat dibuat bingung. Pasalnya, usai sosok Adhietya Mukti sempat  disebut-sebut mirip, tapi Adhietya sudah membantahnya.  Dan kini, muncul sosok baru pria yang disebut-sebut dicurigai sebagai sosok pria dalam vidio syur tersebut. Pria yang dimaksud adalah Joshua March. 

Foto Joshua March

Hal ini membuat Joshua yang berprofesi sebagai penyanyi itu merasa geram karena vidio single miliknya justru dibanjiri komentar positif tentang singlenya, malah banyak dikomentari negative karena banyak yang mengira ia adalah pelaku dalam vidio syur mirip Gisel tersebut. 

“Katanya cowok mirip di video Gisel. Dari komen-komen di IG, katanya dari samping mirip. Padahal saya nggak pernah. Jadi sebel di youtube baru keluar Single, tapi komennya malah nggak nyambung. Komennya lebih ke pemerannya di vidio 2 menit doang. Padahal bacanya geli sendiri, miripnya darimana?,” beber Joshua March. 

Munculnya tudingan negatif tersebut diakui Joshua sangat merugikannya. Pasalnya, banyak yang beranggapan dirinya sedang melakukan pansos alias panjat sosial terhadap kasus yang menimpa Gisel tersebut. Selain itu Joshua juga khawatir kalau tudingan tersebut akan mempengaruhi keluarganya. Terlebih masalah ini sudah ramai menjadi pemberitaan media. Bahkan ia pun sudah menjadi sasaran awak media untuk diwawancarai. 

“Banyak yang hubungi minta wawancara. Mungkin mereka akan bertanya, tapi karena bukan saya, ya saya jujur-jujur aja bukan saya. Belum mungkin habis ini karena media mulai rame,  jadi saya klarifikasi. So far melenceng pengen video single saya naik tapi kok lebih ke arah negatifnya bukan positifnya,”ungkap Joshua March. 

Walau diakui Joshua namanya semakin dikenal setelah terseret dalam polemik video syur mirip Gisel. Namun tetap saja, Joshua merasa tidak senang, lantaran melenceng ke arah yang negatif. Padahal satu sisi ia ingin kariernya di dunia tarik suara semakin mantap dengan citra positif ketimbang negatif. 

“Saya sih maunya video musik saya naik, tapi malah melenceng (tanggapan warganet) lebih negatifnya dibandingkan positifnya,” tegas Joshua March. 

Meski sudah mulai ramai dibicarakan dan menjadi pusat perhatian, hingga kini Joshua belum mendapat panggilan dari pihak kepolisian terkait ramainya pemberitaan tersebut. Joshua pun berharap agar dirinya tidak terseret lebih jauh lagi dengan cepat terungkapnya siapa pelaku pria dalam vidio syur tersebut. 

 “Harapan saya polisi cepat menangkap pelakunya lebih cepat selesailah,”harap Joshua March. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here