Usai 6 Bulan Jalani Rehabilitasi, Dwi Sasono Disambut Pelukan oleh Keluarga 

Foto Kepulangan Dwi Sasono disambut dengan pelukan keluarga. (Foto: YouTube/The Sasonos Family)

Usai harus berpisah dengan istri dan anak-anaknya karena tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan jalani rehabilitasi enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur akhirnya Dwi Sasono hirup udara bebas. Dwi dipulangkan pada 27 November 2020 lalu. Dan begitu pulang ke rumah aktor satu ini dibanjiri pelukan oleh istri dan anak-anaknya. Kebahagiaan sangat terasa, mereka juga bisa meluapkan rasa kangen yang selama ini terpendam. Dwi pun seolah tidak mau lepas dari pelukan orang-orang yang dicintainya itu. Tidak ingin berpisah lagi dari mereka, Dwi sempat meminta maaf kepada ketiga buah hatinya dan berjanji tidak mau meninggalkan mereka lagi. 

“Aku nggak mau ninggalin kalian lagi, ya. Maafin bapak ya,”ujar Dwi Sasono seperti dilihat dalam kanal YouTube The Sasonos Family. 

Foto Widi Mulia menagis terharu saat sang suami Dwi Sasono kembali kerumah uasi rehabilitasi. (Foto: YouTube/The Sasonos Family)

Momen haru juga terlihat ketika keluarga menyambut kepulangan Dwi Sasono. Widi Mulia dan anak keduanya, Widuri tidak kuasa menahan  air mata.  Tangis mereka bukan karena sedih, tapi keduanya begitu bahagia bisa berkumpul lagi bersama sang suami sekaligus ayah anak-anaknya itu. 

“Senang ya, nangis terharu ya, kakak. Dia (Widuri) paling kangen sama bapak,” ungkap  Widi Mulia. 

Foto Dwi Sasono dan Keluarga. (Foto: Instagram.com/@dwisasono)

Kepulangan Dwi tidak dengan tangan kosong. Selain membawa tanaman, aktor asal Surabaya tersebut membawa beberapa oleh-oleh untuk sang istri dan ketiga anaknya, berupa hasil karya yang ia buat sendiri. Dan ketika ditemui dalam sebuah acara, Widi pun mengungkapkan kebahagiaannya atas kepulangan sang suami. 

“Dia bawa oleh-oleh hasil buatannya sendiri. Ada gelang dan lukisan. Dia juga bawa pohon alpukat. Dia juga liat-liat dekorasi rumah berasa seperti tamu. Ia juga ketemu hewan peliharaan, kucing dan anjing. Pokoknya bahagia bangetlah, semuanya senang,” ungkap Widi Mulia. 

Sementara itu Dwi sendiri merasa banyak perubahan yang dirasakannya usai dirinya menjalani rehabilitasi. Salah satunya adalah ia bisa berhenti merokok setelah hampir 25 tahun. Kebiasaan Dwi merokok juga sempat disinggung oleh anak ketiganya, Den Bagus. 

“Aku sudah berapa kali bilang bapak jangan ngerokok,”ucapnya. 

“Bapak sudah enggak ngerokok,” timpal Dru, anak pertama Dwi dan Widi. 

Dwi pun membenarkan bahwa dirinya kini memang sudah berhenti merokok. “Maafin bapak ya Denden. Bapak sudah setop ngerokok. Bapak sudah enggak mau ninggalin kalian lagi,” tandas Dwi Sasono.  

Sedangkan untuk rambutnya, Dwi tidak merubah penampilan rambutnya. Dwi tetap tampil dengan rambut panjangnya. Ternyata ada alasan kenapa Dwi mempertahankan rambut panjangnya itu dan tidak ingin memotongnya. 

“Pertama, kalau mas Dwi seneng rambutnya panjang. Kedua, dikarenakan masih menjaga kelanjutan peran dalam sebuah produksi film yang terhenti karena pandemi,” pungkas Widi Mulia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here