Nita Thalia Akhirnya Ungkap Gugat Cerainya karena Ada Orang Ketiga

Foto Nita Thalia. (Foto: YouTube/Cumicumi)

Selama ini pedangdut Nita Thalia hanya mengungkapkan kalau penyebab ia menggugat cerai suaminya, Nurdin Rudythia karena tidak ada kecocokan. Namun saat dikabarkan ada orang ketiga sebagai penyebab perceraian rumahtangganya, diluar dugaan Nita membenarkannya. 

“(Alasan cerai benar ada orang ketiga), Ya salah satunya itu,”ungkap Nita Thalia. 

Meski tidak menyanggah adanya orang ketiga dalam kehidupan rumahtangganya bersama Nurdin, namun sayang Nita enggan membahasnya masalah orang ketiga ini lebih jauh. 

“Aku nggak bisa ngomong banyak soal itu. Yang jelas penyebab perceraian ada banyak hal,”tandas Nita Thalia.

Sedangkan bagaimana perasaan Nita saat ini, diakuinya ia  sedih karena pihak ketiga tersebut datang dari pihak Nurdin. Tapi kini, Nita Thalia mengaku lebih ikhlas, terlebih ada anaknya yang selalu mensupport dan menghibur dirinya.

“Yang pasti sedih, mana ada orang mendapat cobaan dan ujian itu nggak sedih. Aku lebih ke sabar dan ikhlas aja sekarang” terang Nita Thalia. 

Dengan segala ujian hidupnya ini, Nita cuma bisa berdoa agar Allah selalu menguatkan dirinya dan bisa melewati semua ujiannya itu dengan baik. “Semoga Allah selalu menguatkan, apalagi ada anak aku disamping aku yang bikin aku semangat lagi dan lebih bahagia,”harap Nita Thalia. 

Namun kini, Nita merasa bersyukur pada akhirnya bisa lepas dari pria yang sudah 20 tahun lamanya hidup berumahtangga dengannya itu. Nita merasa sudah tidak ada tekanan lagi usai dirinya pisah dengan Nurdin, sekalipun ketok palu memang belum diketok oleh Hakim. Tapi seperti diketahui Nita memang sudah pisah rumah dengan Nurdin. 

“Alhamdulillah lebih tenang, bahagia dan juga nggak ada tekanan dari seseorang. Pengen berdua sama anak, jadi lebih happy aja,”tandas Nita Thalia. 

Disinggung soal proses proses perceraian Nita dan Nurdin yang masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Nita pun tidak lupa memohon doa supaya sidangnya bisa berjalan lancar. Sedangkan dalam urusan anak sematawayangnya bersama Nurdin, Nita ingin mengurusnya bersama-sama dengan Nurdin. Pedangdut kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 ini pun  berharap agar putrinya yang sudah beranjak remaja itu tetap diberikan nafkah oleh Nurdin. Dan usai perceraian, kedepannya ia tetap dapat menjalin silaturahmi dengan baik dengan Nurdin dan keluarganya. 

“Karena butuh perhatian ibunya dan ayahnya. Juga butuh nafkah, lahir batin, pengennya kedepannya tetap menjalin silaturahmi aja, bagaimanapun ada anak,”tandas Nita Thalia.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here