Dikabarkan Menikah Diam-Diam, Jessica Iskandar Kini Urus Perceraiannya dengan Richard Kyle?

Jessica Iskandar. (Foto: Dokumentasi)

Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kembali dipertanyakan dan menjadi sorotan publik. Jika sebelumnya heboh kabar, ditengah persiapan pernikahannya, Jessica putus dengan sang tunangan, Richard lalu Richard menyusul Jessica ke Bali. Kandasnya hubungan mereka saat itu salah satunya karena  Covid-19 hingga akhirnya keduanya pun memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan mengakhiri hubungan asmaranya saat Jessica divonis mengidap penyakit Takikardia. 

Namun kini, beredar kabar kalau pasangan satu ini diam-diam sudah melangsungkan pernikahan secara siri sebelum hubungan asmara mereka kandas. Dan sekarang Jessica disebut-sebut sedang mengurus perceraian dengan Richard. 

Saat dikonfirmasi dan ditemui usai menghadiri sebuah acara, Jessica justru mengaku bingung dengan adanya kabar tersebut karena menurutnya  hubungannya dengan Richard telah lama berakhir. Dan artis kelahiran 29 Januari 1988 ini menegaskan jika dirinya saat ini ingin bangkit dari kisah masa lalunya karena tidak ingin hanyut dalam kesedihan lagi.

“Masalahnya tuh kita mau ngapain ngomong kayak gitu sedangkan hubunganku dengan Richard udah berakhir, kalo kayak gitu terus aku nggak move-on move-on dong. Biarlah waktu yang menjawab kan kalo aku kayak gini berlarut-larut  kayaknya nggak selesai selesai, 

aku juga seorang ibu, perempuan, aku ada anak yang mesti tanggung jawab aku. Jadi nggak mau kayak gini terus, habis wawancara nangis lagi, nangis lagi, jadi mendingan biar waktu yang menjawab,”jelas Jessica Iskandar. 

Meski tampak masih menjalin hubungan karena Jessica dan Richard saat ini sama-sama tinggal di Bali. Awalnya, Jessica lebih dulu yang hijrah ke Bali pada Agustus 2020 lalu usai ia dan Richard putus. Namun Richard menyusul Jessica dan El Barack. Namun diakui Jessica mereka hanya sebatas teman saja. Hal ini dilakukan Jessica karena anak sematawayangnya sudah terlanjur dekat dengan Richard. Dan selama di pulau dewata itu, Jessica merasakan ketenangan serta kebahagiaan bisa menghabiskan banyak waktu bersama putra tercinta. Selain itu juga selama di Bali sudah turut membantu proses pemulihan kesehatan Jessica  yang sempat mengalami penurunan akibat penyakit Takikardia yang diidapnya. 

“Masih teman dengan Richard dan demi anak nggak masalah El masih manggil Richard dengan sebutan ayah. Bahagia menemukan tempat yang nyaman bisa recovery dari sakit terus bersyukur gitu banyak waktu  bisa dihabiskan sama orang-orang tersayang, sama anak aku,”ungkap Jessica Iskandar. 

Memang bukan keputusan yang mudah saat pasangan ini memilih mengakhiri hubungan mereka yang tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Terlebih El dan Richard sudah sangat dekat. Karena kedekatan dengan El itu juga yang membuat Richard menangis ketika harus mengakhiri hubungannya dengan Jessica. Richard merasa khawatir El akan kehilangan figur seorang ayah jika dirinya sudah tidak lagi bersama Jessica lagi. Namun yang jelas Richard akan selalu sayang kepada El. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here