Sule Kesal,”Kan Bapaknya Teddy, Kenapa Anak-Anak Saya yang Repot?” 

Foto komedian Sule. (Foto: Dokumentasi)

Ditengah kebahagiaannya sebagai pasangan pengantin baru, komedian Sule sedang tersulut emosi. Pasalnya tiba-tiba saja suami dari mantan isterinya (Almarhumah Lina Jubaedah), Teddy Pardiana meminta uang bulanan kepada anaknya, Putri Delina. Selain itu Teddy juga menyinggung perihal harta gono gini peninggalan Lina. Dikabarkan juga Putri yang dulu dekat dengan Teddy diam-diam sudah mengambil seluruh uang dan surat-surat berharga dari brankas bank tanpa sepengetahuannya. Karena itulah Teddy menyinggung perihal biaya untuk anaknya bersama mendiang Lina, Bintang. 

“Nggak mau jawab soal Teddy, tanya kepada adiknya, Dewi. Dah nggak ada urusan itu,” tandas Sule. 

Meski tidak tertarik membahas masalah Teddy tersebut yang Sule nilai mulai meminta perhatian dari anak-anaknya untuk biaya hidup adik tiri mereka, Bintang. Namun Sule akhirnya mau menanggapinya karena tidak ingin masalah ini semakin besar dan berlarut-larut. 

“Putri tau siapa yang mengurus adeknya di sana, saya nggak mau cari masalah. Kalo dia mau diperhatikan kan bukan urusan saya, jadi  tanya ke Putri, kalo ke saya salah dong. Kalo saya nggak ada urusan, kecuali  anak saya ada yang nyolek baru urusan saya. Kalo biasa aja urusannya santai ajalah,”beber Sule. 

Sule juga menjelaskan kalau selama ini anak keduanya, Putri memang sangat perhatian dan peduli pada Bintang. Tiap bulannya ia selalu mengirim segala keperluan dan kebutuhan adik tirinya itu. Bahkan ditengah kesibukannya di dunia entertaint, Putri masih sempat meluangkan waktunya untuk mencurahkan kasih sayangnya kepada Bintang yang kabarnya diasuh oleh adik Teddy bernama Dewi. Putri juga menyempatkan waktunya untuk melihat perkembangan adiknya itu. Namun untuk bertemu langsung dengan Teddy, Putri jarang sekali bahkan tidak pernah. 

“Ya kekurangan padahal Putri tiap bulan ngasih kok, kan yang ngurus adeknya Teddy. Mau dibawa, nggak boleh tapi ngak diurus. Kalo laki laki bertanggung jawab dong, itu kan anaknya.Kenapa yang harus bertanggung jawab anak anak saya. Susu anak anak saya ngasih juga, kalo bilangnya nggak diperhatiin ya nggak benar. Mungin dia mau masuk infotaiment kejarlah, kasihan gak ada kerjaan,”ujar Sule. 

Sule juga mengingatkan akan tanggungjawab Teddy sebagai seorang Ayah agar mencari pekerjaan untuk biaya anaknya. Jadi bukannya minta-minta perhatian kepada anak-anaknya. 

“Kalo dari istilah anak darah dagingnya ya harus mesti bertanggung jawab. Usaha kerja dan jangan mengandalkan anak anak saya. Kan yang harus bertanggung jawab bapaknya,kenapa  harus Putri dan anak anak saya yang repot,”tegas Sule lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here