Foto Unggahan Aurel Hermansyah di instagram dan menulis caption rehat dari media sosial. (Foto: Instagram.com/@aurelie.hermansyah)

Selama ini dikenal aktif dalam media Sosial dan dikenal juga sebagai selebgram, namun tiba-tiba saja Aurel Hermansyah ungkapkan kalau dirinya akan berhenti menggunakan media sosial. Hal ini diungkapkan Aurel diakun instagramnya, 7 Desember 2020 kemarin. 

“Hai teman-teman, saya di sini punya kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya, saya akan setop dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu (akunnya) akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap postingan,”tulis Aurel Hermansyah. 

Foto Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

Adapun kekasih Atta Halilintar ini berhenti dari  media sosial karena ia merasa letih dan butuh waktu untuk mengatasi masalah kesehatan tubuh dan mentalnya. Ia pun ingin memiliki waktu khusus untuk fokus pada diri sendiri dan istirahat dari pergerakan sosial media yang luar biasa cepat dan menyita waktu dan pikirannya tersebut. 

“Saya merasa lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mental saya. Oleh karena itu, saya juga sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua,” ujar Aurel Hermansyah. 

Bahkan ditengah keputusannya tersebut, Aurel pun sempat menghimbau kepada para netizen dan penggemarnya agar tidak ragu mengikuti jejaknya jika mereka memang butuh istrirahat dari media sosial. 

“Kamu sebaiknya melakukannya. Karena pada akhirnya, kamu harus sangat memperhatikan diri sendiri. Semoga hari kalian menyenangkan,”jelas  Aurel Hermansyah. 

Keputusan Aurel ini tentunya mengejutkan dan membuat sedih pada netizen dan penggemarnya karena mereka tidak  dapat lagi mengikuti kegiatan Aurel di media sosialnya. Terlebih selama ini media sosial juga merupakan ajang kebersamaannya dengan sang kekasih, Atta Halilintar. Namun yang penting bagi Aurel adalah Atta menyetujui keputusannya tersebut. 

“Ya nggak apa-apa kan untuk kesehatan mentalnya. Nggak mau juga diatur netizen, yang penting disupport dan didoain,”ujar Atta Halilintar. 

Jika para netizen dan penggemar Aurel merasa kaget, namun tidak begitu dengan Atta sendiri. Ia santai saat mendengar keinginan kekasihnya itu untuk berhenti dari kegiatan media sosial. Menurut Atta, ia tidak bisa melarang keinginan Aurel itu. Meski selama ini media sosial juga jadi saksi seperti apa perjalanan cinta mereka karena mereka kerap menyampaikan perasaan cinta di media sosial mereka. 

Kini, sementara waktu mereka tidak bisa lagi ekspresikan rasa cinta di media sosial, ditambah lagi hubungan yang mereka jalin saat ini adalah hubungan jarak jauh karena Aurel dan keluarganya sudah tinggal dan menetap di Bali. Dan tidak jarang hubungan jarak jauh bisa mendatangkan masalah, seperti cemburu dan saling curiga. Kabarnya, alasan lain Aurel stop di media sosial karena rasa cemburu kepada Atta. 

“Namanya lagi kerja ya nggak apa-apa, LDR (jarak jauh), kan cari rejeki buat masa depan. Ooh ada sih kayaknya. Pokoknya kalau kelar kerjaan dan ada kesempatan mau ke Bali dan saya juga mau ke Malaysia, sudah setahun nggak ketemu orangtua. Kemarin dah dua kali ke Bali. Sekarang tinggal ke Malaysia, aku dah bilang mau ajak Aurel kesana,” tandas Atta Halilintar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here