Ririn Dwi Ariyanti Tutup Rapat Keretakan Pernikahannya, Ikke Nurjannah Harap Baik-Baik Saja 

Foto Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: Dokumentasi)

Diusia pernikahannya yang genap ke-10 tahun pada 11 Juli 2020 lalu, kabar keretakan rumahtangga pasangan selebriti, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi semakin santer saja. Selain sudah jarang terlihat bersama, masalah rumah tangga mereka ini sudah mencuat pada Juli 2020. Pasalnya, Ririn telah menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di akun instagramnya. Bahkan pada ulang tahunnya ke-35 tahun yang jatuh pada 6 November 2020 lalu, tidak tampak Aldi. Seperti yang terlihat pada akun instagram Ririn, perempuan kelahiran Malang, 35 tahun yang lalu ini hanya merayakan ulang tahunnya bersama ketiga anaknya serta beberapa orang keluarga dan sahabatnya. 

Selain itu bukti yang lebih menjurus kalau memang ada masalah antara dirinya dengan sang suami adalah Ririn sudah tidak lagi mengenakan cincin kawin di jari manisnya saat ia sedang berada di lokasi syuting. Dan saat ditemui usai menghadiri sebuah acara, Ririn yang tampak tenang melewati barisan awak media memilih bungkam saat awak media memanggil namanya dan meminta komentarnya. 

Foto Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. (Foto: Instagram.com/@aldi4bragi)

Berbeda dengan Ririn,  Aldi tampak masih menyimpan foto-foto kebersamaannya bersama Ririn dan anak-anaknya di akun instagramnya. Tapi sepertinya akun Aldi ini memang sudah lama tidak melakukan pembaharuan. Terakhirkali Aldi menggunggah sebuah foto pada 24 Mei 2020 lalu. Foto tersebut memperlihatkan kebersamaannya dengan Ririn serta keempat anaknya. 

Foto Ikke Nurjanah. (Foto: Dokumentasi)

Prahara rumah tangga yang dialami Ririn dan Aldi tersebut hingga kini masih berusaha ditutupi oleh Ririn dan juga Aldi. Bahkan keduanya juga sempat membantah kalau rumah tangga mereka sedang bermasalah. Meski begitu ternyata telah diketahui oleh pedangdut, Ikke Nurjanah  yang merupakan mantan istri Aldi serta memiliki hubungan baik dengan Ririn. 

Ikke diduga mengetahuinya dari putri semata wayangnya bersama Aldi, Siti Adira Kania. Namun saat dikonfirmasi, Ikke membantahnya. Ikke mengaku tidak mengetahui perihal masalah rumah tangga mantan suaminya tersebut. Meski begitu pedangdut berusia 46 tahun itu hanya meminta doa yang terbaik untuk rumah tangga Aldi dan Ririn. Tidak hanya itu, pelantun lagu Terlena ini juga berharap pernikahan mantan suaminya itu baik-baik saja dan tidak seperti yang sedang dikabarkan. 

“Ya kami berdoa semoga apapun baik-baik dan kami baik-baik ya nggak ada apa-apa. Jadi ya semoga enggak ada apa-apa, udah,”harap Ikke Nurjanah.

Diakui Ikke juga selama ini ia sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan mantan suaminya itu. Dirinya hanya melakukan komunikasi dengan anak semata wayangnya saja untuk mengetahui kondisi Aldi. 

“Aku komunikasi sama Dira doang, jadi secara apapun aku pasti komunikasinya sama Dira. Aldi kalau ada informasi apapun pasti disampaikan ke Dira,”jelas Ikke Nurjanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here