Resmi Dilamar, Kalina Oktarani Siap Terima Vicky Prasetyo Sebagai Pedamping Hidupnya 

Foto Unggahan Kalina sudah dilamar Vicky Prasetyo di akun instagram pribadinya. (Foto: Instagram.com/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo kembali melancarkan aksinya dalam menaklukkan hati wanita cantik. Kali ini ia pun memperlihatkan kepada publik kalau hubungannya dengan Kalina Oktarani tidak main-main. Meski belum lama dekat dengan Kalina, tapi Vicky sudah memberanikan diri untuk melamar Kalina. Hal ini terungkap lewat unggahan terbaru Kalina di Instagramnya. Tampak mantan istri Deddy Corbuzier itu memamerkan cincin yang melingkar di jari manisnya. Kalina juga terlihat sangat bahagia  usai dilamar Vicky. Dan ia pun mengaku siap menjadi sosok istri dan orang yang selalu berada di samping Vicky, hidup bersama saat senang dan juga susah. 

“Disaat aku bilang “I Do” Itu berarti, aku siap menjadi makmum kamu. Aku siap menjadi ibu dari anak-anak kamu, anak-anak kita. Aku siap dibangunin tengah malem cuma buat mijetin kaki kamu..Aku siap untuk susah dan senang bersama kamu.. Dan yang pasti, ngga ada lagi aku atau kamu. Yang ada hanya KITA. @vickyprasetyo777,”tulis Kalina Oktarani. 

Akhirnya Benzema cetak golll dan diterima lamaran kita sama @kalinaocktaranny,”tulis Vicky Prasetyo. 

“Kisah cinta sang Gladiator sampai akhirnya resmi gantung sepatu,”sambung Vicky Prasetyo sebagai ungkapan kebahagiaannya kalau lamarannya diterima oleh Kalina. 

Foto Kalina dan Vicky Prasetyo. (Foto: Dokumentasi)

Kini, pasangan ini pun sedang mempersiapkan persiapan pernikahan, seperti mengurus administrasi pernikahan, menentukan konsep pernikahan hingga melakukan foto pre wedding. Kabarnya, Vicky dan Kalina pun tengah melakukan foto prewedding mereka di Bali dengan mengusung konsep lebih ke alam. Karena itu  mereka pilih lokasi Kintamani Bali Zoo dan hutan pinus. 

“Konsepnya lebih pada Kalina. Aku suka binantang dan alam. Jadi konsepnya ke alam aja. Kemaren part aku, besok Vicky. Nggak ada yang naik gajah, hanya kasih makan gajah. Konsepnya  kemaren ada 3 baju putih, ungu dan  hijau karena lebih ke alam. Kita pegennya nikah di Bali tapi nggak bisa karena keadaan kayak gini juga,”ujar Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. 

Foto Vicky Prasetyo dan Kalina. (Foto: Dokumentasi)

Tidak hanya dilakukan session foto pre wedding di alam terbuka, Vicky dan Kalina juga akan melakukan session pemotretan indoor disalah satu studio foto professional Jakarta. Rencananya akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2020 nanti. Sedangkan perhelatan pernikahan mereka rencananya akan digelar  pada 21 Februari 2021 mendatang.

“Udah tadi pagi surat pengantar, kan kalo dari sisi administrasi biar nggak keburu-buru. Ya semoga sih aku dah nentun InsyaAllah, tanggal pernikahan aku sharing sama kalian dan akan kita bahas dengan keluarga, yaitu tanggal 21 Februari 2021. Ya saya berharap sebelum tanggal itu bisa selesai semuanya persiapannya,” jelas Vicky Prasetyo. 

Vicky dan Kalina sepertinya memang sudah mantap membawa hubungan mereka yang baru seumur jagung itu ke jenjang pernikahan. Merekan terlihat sangat bahagia. Meski tidak muda lagi dan sudah memiliki pengalaman berumahtangga, namun keduanya terlihat bak dua sejoli yang sedang dimabuk kasmaran. Mereka juga tidak peduli pada persoalan yang mereka hadapi saat ini, yaitu Kalina belum mendapat restu dari putra tunggalnya, Azka Corbuzier. Sedangkan Vicky sendiri masih punya masalah hutang dengan mantan isterinya, Vivi Paris. 

“Ya intinya Alhamdulillah mamaku dah restuin. Dalam waktu dekat ini tinggal silaturahmi ke mama papanya Kalina,”tandas Vicky Prasetyo. 

“Itu dia aku belum bertemu sama dia (Azka Corbuzier), tapi aku nggak masalah sama dia, tiap hari kita telponan. Cuma akunya belum mau bicara soal aku sama dia lewat telp,” jelas Kalina Oktarani. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here