Makin Dekat, Tapi Ersya Aurelia Suka Kesal dengan Sikap Cuek Dylan Carr 

Foto Dylan Carr dan Ersya Aurelia. (Foto: Instagram.com/@ersyaurel)

Pasangan Dylan Carr dan Ersya Aurelia buat penonton terpukau dengan aksi peran mereka di sinetron Dia Bukan Manusia yang tayang di SCTV. Pasalnya, meski baru pertamakali beradu akting, tapi chemistry diantara keduanya sangatlah kuat. Mereka juga tidak merasa kesulitan saat membangun chemistry karena keduanya kini sudah resmi menjadi sepasang kekasih. Sudah lima bulan lamanya pasangan selebriti satu menjalin hubungan khusus alias pacaran. 

Foto Ersya dan Dylan berperan sebagai Sri Iteung dan Sancaka. (Foto: Instagram.com/@ersyaurelia_ofc)

Dalam membangun chemistry, Ersya dan Dylan berperan sebagai Sri Iteung dan Sancaka di sinetron Dia Bukan Manusia ini mengaku saling membantu dan bersikap professional. Jadi tidak heran kalau akting mereka sukses membuat penonton gemas dengan chemistry yang ditampilkan keduanya. 

“Bersyukur banget bisa sama Dylan Car di judul ini. Dia profesional banget dalam sinetron ini. Sama kru-kru juga (di sinetron Dia Bukan Manusia),”ujar Ersya Aurelia.

Ersya Aurelie dan Dylan Carr. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan saat dibahas soal cinta lokasi alias cinlok, Ersya yang dikabarkan pernah dekat dengan Bryan Domani ini juga mengaku tidak masalah. Telebih, ia dan Dylan telah berkomitmen sama-sama profesional dalam bekerja dan memisahkan dari urusan pribadi. 

“Buat aku sih enak aja sih dari awal (syuting bareng). Dylan juga asik aja diajak ngobrol,” tuturnya. 

Jika sebagai lawan main, menurut Ersya, Dylan sangat asyik, namun sebagai kekasih diakui Ersya kalau Dylan sebenarnya bukanlah sosok laki-laki idamannya. Pasalnya, Dylan merupakan  cowok blasteran, Dylan  berdarah Inggris-Italia-Indonesia.

“Jujur sih, ini (Dylan Carr) bukan tipe aku sih. Aku tuh juga nggak terlalu suka bule sih tadinya,” aku  Ersya Aurelia.

Ditegaskan oleh Dylan kebanyakan orang yang berdarah blasteran itu memang tidak menyukai sosok bule. Diketahui, Ersya Aurelia merupakan gadis keturunan Jerman.“Tapi emang kayaknya rata-rata blasteran emang kayak gitu. Nggak suka bule,”tegas  Dylan Carr.

Namun setelah dekat dengan Dylan, kini Ersya tidak mempermasalahkan hal itu lagi. Begitu juga dengan Dylan. Bagi mereka, jangan lihat dari penampilan bulenya saja, tapi yang terpenting lihat hatinya. 

Selain itu sikap cuek Dylan rupanya terkadang membuat Ersya menjadi kesal karena Dylan jadi tidak peka dengan apa dirasakan Ersya. Bahkan saat menyatakan cintanya, alih-alih mendapatkan  pernyataan cinta yang romantis dari Dylan, malah Dylan meminta Ersya menjadi kekasihnya spontan di tengah obrolan keduanya. Karena cuek juga, Dylan jadi  kurang perhatian kepada Ersya. 

Awalnya, sikap cuek Dylan ini membuat Ersya bertengkar hebat dengan Dylan, namun berjalannya waktu mereka jadi jarang bertengkar. Alasannya, karena mereka sudah mulai mengenal lebih dalam kepribadian masing masing. Dan keduanya pun sudah tidak segan lagi  untuk saling menilai sisi positif serta negatif satu dan lainnya. Demi pasangan, mereka pun berusaha menghargai dan menerima pasangan apa adanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here