Iseng Videokan Diri Saat Mandi, Krisna Mukti Kembali Tersandung Kasus Video Vulgar 

Foto Krisna Mukti. (Foto: Youtube/Indosiar | Hot Issue)

Kasus video vulgar kembali mendera dunia selebriti. Belum lagi kasus video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel selesai, pesinetron dan juga presenter senior Krisna Mukti baru-baru ini kembali menjadi salah satu korban penyebaran konten vulgar tersebut. Foto dan video bugilnya dengan bagian tubuh yang terlihat jelas tersebar di media sosial Twitter. Atas hal itu, dia pun langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Menurut artis berusia 51 tahun itu, video tersebut merupakan rekayasa alias editan seseorang yang menjadikan seolah olah dia adalah pria di dalam video tersebut. 

“Supaya orang itu jera tidak melakukan perbuatan yang tidak baik itu lagi, mau enggak mau gue laporin,”ujar  Krisna Mukti. 

Sedangkan kapan persisnya Krisna Mukti mengetahui videonya tersebut tersebar luas di twitter, dijelaskan oleh Krisna Mukti kalau ia baru mengetahuinya sejak 1 Desember 2020 lalu. Krisna Mukti diberitahu oleh temannya bahwa ada salah satu aku yang mengunggah video vulgar tersebut. Spontan Krisna Mukti merasa kaget  dan ia pun membenarkan jika orang yang berada di dalam video tersebut memang dirinya.

Krisna mengaku tidak ada motif tertentu saat membuat video vulgar yang kini viral itu. Ia hanya iseng bikin video diringa lagi mandi. 

“Gue videoin, tapi sebatas dada doang gitu bawah enggak. Ya kita kan kalau iseng di rumah gue rasa siapapun juga pernah lah selfie-selfie gitu, dalam keadaan enggak pakai baju gitu kan,”terang Krisna Mukti.

Diakui Krisna kasus  ini bukanlah yang pertama kalinya, tapi sudah ketigakalinya. Sebelumnya,  Krisna Mukti sempat mengalami kejadian yang terbilang serupa  beberapa tahun lalu. 

“Ini sebenarnya sudah tiga kali saya diginiin nih. Yang pertama berapa tahun yang lalu zaman sebelum ada video gitu. Muka saya di Google diedit, dipasangin badan laki-laki telanjang seolah-olah itu saya,” ujar Krisna Mukti. 

Hal itu membuat Krisna Mukti harus membuat klarifikasi ke berbagai produk yang saat itu menjadikannya sebagai brand ambassador. Hal yang sama juga terjadi dua tahun yang lalu saat ada seseorang mengaku sebagai dirinya dan menipu orang lain.

“Terus beberapa tahun kemudian, dua tahun yang lalu saya aduin chatting-an yang seolah-olah saya chatting-an sama seorang pria. Seolah-olah pacaran sama pria itu dan menjanjikan motor sama orang itu. Saya jadi dikejar-kejar,”ungkap Krisna Mukti. 

Untuk kasusnya kali ini, Krisna Mukti mengaku handphonenya telah dihack orang. Ia pun sempat melaporkan hal tersebut ke polisi. Namun polisi menyarankan agar Krisna Mukti melaporkan hal itu kepada perusahaan jaringan seluler nomor yang dipakainya. Setelah nomor handphone sempat mati dan tidak bisa diakses akhirnya nomor Krisna Mukti bisa kembali aktif. Namun sejak itu juga berbagai persoalan penipuan hingga video asusila dirinya beredar di media sosial. 

Saya enggak tahu juga kenapa nomor saya kesebar. Akhirnya saya laporin ke sini. Saya upload akhirnya orangnya enggak berani ganggu saya,”jelas Krisna Mukti. 

Meski pun belum mengalami kerugian apa pun, tetapi Krisna tetap ingin menjaga nama baiknya. Ia tidak ingin konten vulgar itu menghambat pekerjaannya.

“Karena sekarang belum banyak kerjaan, gua cuma berpikir ke depannya, kalau ada kerjaan yang tiba-tiba mengharuskan ada memerlukan nama baik. Gua enggak mau itu terjadi (menghambat pekerjaan),”tandas  Krisna Mukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here