Kiesha Alvaro Masih Mudah Berpindah Kelain Hati, dari Ratu Sofya Beralih ke Saskia Chadwick 

Foto Kiesha Alvaro. (Foto: Dokumentasi)

Menjelang usia 17 tahun, Kiesha Alvaro sepertinya sedang menikmati masa-masa remajanya. Diusianya yang 16 tahun, Kiesha masih terus melakukan pencarian jati dirinya, termasuk dalam hal mencari teman dekat lawan jenis. Kiesha masih mudah suka dari satu wanita ke wanita lainnya. 

Foto Kiesha dan Ratu Sofya

sinetron yang dibintanginya, Jendela Dari SMP yang tayang di SCTV, Kiesha sudah dua kali menambatkan hatinya kepada dua wanita cantik, lawan mainnya di sinetron Jendela Dari SMP tersebut. Kiesha mengawali hubungannya dengan Ratu Sofya. Namun layaknya cinta monyet, hubungan Kiesya dan Ratu pun harus kandas diusia hubungan mereka yang baru seumur jagung,tepatnya mereka putusa pada Oktober 2020 lalu. Kabarnya, karena Ratu cemburu dengan Saskia Chadwick yang berperan sebagai kekasih Kiesya di sinetron yang dibintangi juga oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle itu. 

Setelah putus dari Ratu, Kiesha malah mengesahkan perannya tersebut dengan menjadi kekasih sungguhan Saskia. Dan dengan Saskia, Kiesha lebih  berani umbar kemesraan dengan perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu. Dan ia pun berani bahas soal jodoh dihadapan Saskia. 

“Kalau untuk urusan jodoh, ya aku serahin pada Allah SWT aja. Kalau memang jodoh, ya jadi, ya udah. Kalau misalkan nggak jodoh, ya udah. Ya aku sih pasrah aja udah,”ungkap Kiesha Alvaro. 

Kiesha juga tidak mempermasalahkan cinta lokasi, asalkan tetap bisa professional terhadap pekerjaan dan tidak mempengaruhi jalannya syuting. 

“Nggak apa-apa suka-sukaan, yang penting professional,”tandas Kiesha Alvaro. 

Kedekatan Kiesha dengan Saskia tidak hanya terjalin di lokasi syuting saja, tapi juga di luar lokasi syuting. Bahkan Kiesha sudah menggandeng Saskia ke rumah ayahnya saat sang ayah, Pasha Ungu berulang tahun ke 41 tahu, 27 November lalu. Kiesha membawa Saskia karena ingin memberi surprise ulang tahun kepada ayahnya itu. Setelah pertemuan tersebut, Kieha pun memasang foto kebersamaannya dengan Saskia bersama ayah dan ibu sambungnya, Adelia Pasha. Hal ini memberi sinyal kalau Kiesha memang tidak lagi menutupi lagi hubungannya dengan Saskia. 

Sementara itu Pasha Ungu sendiri menanggapi kedekatan Kiesha dengan Saskia itu dengan santai. Menurut Pasha dirinya juga pernah muda. Sehingga wajar saja jika anak sulungnya dari pernikahan dengan Okie Agustina itu sudah mulai tertarik dan menyukai lawan jenis

“Ya papahnya juga pernah remaja, waktu SMP juga kamu suka-sukaan sama teman kamu. Jadi kalau Kiesha di usianya 16-17 tahun, wajar-wajar aja lah, normal nggak ada masalah. Kita bebaskanlah, Kiesha bergaul, berteman, berkawan, yang kira-kira buat dia senang, buat dia happy. Kodrat manusia itu kan berpasang-pasangan, jadi ya nggak ada salahnya,”terang Pasha Ungu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here