Ditengah Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Masih Sempat Nikmati Ubud Bareng Gempi

Foto Gisella Anastasia dan Gempi. (Foto: Instagram.com/@gisel_la)

Gisella Anastasia atau Gisel masih tetap menjadi sorotan publik pasca kasus video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Seperti diketahui hingga kini kasus tersebut masih menjadi teka teki besar dan makin membuat penasaran publik perihal siapa sebenarnya perempuan dan laki-laki dalam video berdurasi 19 detik tersebut. Ditambah lagi baru-baru keluar penyataan dari pengacara kondang, Hotman Paris yang menyebutkan Gisel mendatanginya dan bercerita kalau handphonenya sempat hilang 3 tahun yang lalu. Video yang ada di dalamnya pun sudah dihapus sebelum handphone tersebut diberikan kepada sang manager.

Meski tidak membantah apa yang diungkapkan oleh Hotman Paris, namun Gisel sepertinya merasa terganggu. Gisel pun merasa cemas jika Gempi, anak semata wayangnya menerima dampak atas pemberitaan tersebut. Namun, ia tetap berusaha tegar dan menganggap bahwa apa yang dialaminya adalah ujian. Ia bahkan sempat mengunggah Instagram Story berisi kutipan ayat tentang ujian dan cobaan hidup. Unggahan ini muncul selang satu hari setelah pemberitaan terkait Hotman Paris bermunculan di media massa. 

Untuk mengurangi rasa cemas dan hilangkan sejenak kepenatannya, Gisel memilih untuk mengajak Gempi liburan ke Bali. Mantan isteri Gading Marten ini menikmati momen liburan di sebuah hotel mewah yang terletak di Ubud, Bali. Hal ini seperti yang terlihat dalam unggahannya di Instagram pribadinya. Gisel mengupload potretnya bersama Gempi saat sedang menikmati liburan di Ubud. 

Gisel juga menuliskan sebuah caption berbunyi “Kamu menenangkanku Gem” yang mengisyaratkan jika Gempi adalah penghiburan terbesar yang ia miliki di tengah badai kasus seperti sekarang ini. Selain itu Gempi juga merupakan sumber kekuatannya yang membuatnya tetap bisa kuat hingga saat ini. 

Sebagai seorang ibu tidak dipungkiri artis kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini memang seorang ibu yang baik untuk Gempi. Manisnya hubungan ibu dan anak ini sering membuat para netizen ikutan merasa gemas. Wajah Gempi yang cantik dan tingkah lucunya  yang polos menjadi hiburan tersendiri bagi warganet yang melihatnya. Apalagi Gempi memang kerap mengupload kegiatannnya joget tik tok bareng Gisel. Selain itu celotehan dan sikap lucu Gempi juga sering mewarnai media sosial. Semua itu menjadi daya tarik bagi para netizen dan penggemarnya untuk terus mengikuti semua tindak tanduk Gempi. 

Namun kini, ditengah kasus Gisel tersebut membuat para netizen ikut merasa cemas dan peduli akan nasib Gisel jika nanti terbukti Gisel sebagai pelakunya. Banyak netizen dan penggemar Gempi yang berharap kalau pelaku dalam video syur tersebut bukanlah Gisel supaya Gempi pun aman. Tapi biarlah bukti hukum yang akan berbicara. Dan publik masih harus sabar karena proses hukum untuk kasus Gisel ini masih terus berjalan dan belum ada hasil akhirnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here