Gading Martin Tidak Mau Berkomentar Soal Pengakuan Gisel kepada Hotman Paris 

Foto pengacara kondang Hotman Paris. (Foto: Dokumentasi)

Heboh pernyataan pengacara kondang Hotman Paris tentang pengakuan Gisella Anastasia alias Gisel kepadanya telah membuat masyarakat penasaran. Pasalnya, satu sisi kasus video asusila mirip Gisel ini memang masih belum tuntas penyidikannya di Polda Metro Jaya. Hal ini membuat kasus mirip Gisel ini tetap menjadi isu hangat di masyarakat karena penasaran siapa sebenarnya pelaku perempuan dan laki-laki dalam video syur tersebut. Terlebih baru-baru ini pengacara kondang yang memang dekat dengan kalangan selebriti ini memobocorkan perihal pertemuannya dengan Gisel. 

Dalam pertemuan tersebut Gisel mengaku kepada Hotman jika handphonenya hilang tiga tahun yang lalu. Handphone tersebut telah diserahkan kepada managernya. Namun dokumentasi di galeri yang sudah dihapus, tiba-tiba muncul kembali. Pernyataan Hotman tersebut membuat kasus video yang menghebohkan itu makin menjadi sorotan karena pernyataan Gisel kepada Hotman tersebut secara tidak langsung seperti sebuah pengakuan. 

“Saya dah bicara dengan Gisel. Menurut pengakuan Gisel HP itu tiga tahun yang lalau sudah dikasih kepada managernya dan sudah dihapus. Namun tiba-tiba memori muncul lagi,” jelas Hotman Paris. 

Foto Roy Suryo. (Foto: Dokumentasi)

Lewat keterangan Hotman tersebut seolah juga menjawab hasil analisis dua ahli telematika, Abimanyu dan Roy Suryo yang menjelaskan jika Gisel memiliki kesamaan fisik 75 persen dengan wanita yang berada dalam Video porno tersebut. Dan menyangkut pengakuan Gisel terhadap Hotman tersebut, Roy Suryo pun memberikan komentarnya.

“Perkembanganya sekarang menarik ada perkembangan baru artis yang megaku pada pengacara ternama mengaku hp-nya hilang 3 tahun lalu dan menariknya ada statemen dia kalau poto-potonya dah di hapus.  Saya berpegang pada azas praduga tidak bersalah. Kalo memang  benar ada hp hilag 3 tahun lalu dan dititipkan pada manajernya ini jadi sebuah persoalan. Orang  itu bisa di sangkakan lalai karena memberikan kuasa pada orang lain yang menyangkut hal pribadinya termasuk di dalamya ada data penting,” ujar Roy Suryo. 

Lalu ada pertanyaan kenapa data bisa dimunculkan kembali? Kalo ada softwer yang bisa mengangkat data itu kembali, contoh black box pada kecelakaan pesawat. Pada hp tetap terekam semuanya walau sudah dihapus seperti hardisc di hp itu bisa ditarik kembali,”sambung Roy Suryo. 

Foto Gading Marten. (Foto: Dokumentasi)

Sementara sang mantan suami, Gading Marten enggan menanggapi pernyataan Gisel kepada Hotman tersebut. Ditambah lagi beredar kabar kalau menyebutkan video panas mirip Gisel tersebut juga diduga menjadi penyebab perceraiannya dengan Gisel. Namun, Gading tidak mau memberikan klarifikasinya perihal isu yang mulai berkembang tersebut. Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Gading hanya berlalu sambil menggelengkan kepalanya. 

Hingga kini, siapa yang berada dalam video asusila mirip Gisel tersebut memang masih menjadi teka teki besar. Dan setelah pernyataan Gisel kepada Hotman tersebut makin menimbulkan kecurigaan di masyarakat kalau Gisel memang ada keterlibatannya dalam kasus video syur tersebut. Pengacara Febrianto Dunggio yang melaporkan penyebar dan pemain video seks tersebut ke SPKT Polda Metro Jaya pun ikut memberikan komentarnya. 

“Statemen Hotman Paris yang mengatakan bahwa orang tersebut melakukan konsultasi pada beliau dan mengatakan hp  tersebut  diserahkan ke manajernya. Jadi kami minta pada pihak kepolisian untuk mengusut apa yang di katakan Hotman tersebut dan kita mengutamakan azas praduga tidak bersalah. Dan kita tekankan dari awal kasus ini tidak berhenti pada penyebarnya saja, tapi juga pemeran dalam video tersebut. Kalo nggak direkam, video tersebut tidak akan menyebar ke masyarakat,” tandas . 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here