Teddy Terus Singgung Putri Delina Soal Harta Gono-gini, Sule Makin Emosi

Foto Sule. (Foto: Dokumentasi)

Perseteruan antara Sule dan Teddy kembali terjadi. Pasalnya, Teddy masih terus singgung harta gono gini. Awalnya, Sule memang tidak mau ikut campur masalah suami dari mantan isterinya, mendiang Lina Jubaedah, namun akhirnya Teddy menyulut emosi Sule yang membuat suami Nathalie Holscher itu menjadi sangat kesal. Terlebih Teddy ungkapkan kalau harta gono gini telah diambil diam-diam oleh anaknya, Putri Delina. Karena itu Teddy menuntut agar Putri mengirimkan uang guna biaya untuk anaknya dengan mendiang Lina, Bintang. Kesal Teddy masih singgung keluarganya, Sule pun ajak Teddy untuk bertemu. 

“Kalau berani ya udah ayo ketemu, secara baik-baik kan bisa toh saya enggak ada dendam kok. Saya udah mengikhlaskan semuanya, tapi jangan seperti ini terus-terusan sama anak saya yang dicecar, diberitakan anak saya yang membawa harta gono gini,”ujar Sule yang menegaskan kalau harta gono gini itu merupakan harta yang diberikan Sule saat bercerai dengan Lina.

“Kalau harta gono-gini kan itu waktu sama saya, kan dalam peradilan juga harta gono-gini enggak dapet, saya kasih. Terus mau itu? ambil,” sambung  Sule. 

Foto Ali Nurdin Kuasa Hukum Teddy. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu Teddy sepertinya tidak main-main. Melalui pengacaranya, Teddy menanggapi kisruh soal harta warisan Lina tersebut. Menurut sang kuasa hukum Teddy, Ali nurdin, kliennya itu memang kerap disudutkan dan disinggung soal kekayaan dan harta pasca menikah dengan Lina.

“Yang merugikan Teddy kan dia selalu disebutkan dengan penghasilan, ekonomi, padahal kan di atas langit masih ada langit lagi,” ungkap kuasa hukum Teddy, ujar Ali Nurdin.

Dijelaskan oleh Ali, Teddy sebenarnya sudah menyimpan harta warisan Lina itu di satu bank swasta. Proses itu dilakukan Teddy dengan mengajak Putri Delina.

“Kalau dibilang bawa kabur, kayaknya bukan pihak kita. Kan si harta ini, pada saat almarhum meninggal, dalam keadaan pihak Teddy. Tapi karena Teddy tidak punya itikad jelek, dia berprasangka baik, dia mengajak salah satu ahli waris untuk menyimpan hatra itu di bank swasta,” jelas  Ali Nurdin.

Namun entah karena sebab apa, Putri Delina disebut Ali, tiba-tiba mengambil harta warisan Lina tersebut secara sepihak.

“Pada saat menitipkan itu datang berdua, di perjanjiannya yang mengambil itu boleh dua-duanya. Tapi pada kenyataannya, salah satu pihak yang mengambil tanpa pemberitahuan dulu ke pihak yang satu. Harusnya enggak boleh,” sambung Ali Nurdin.

Berkenaan dengan hal tersebut, pihak Teddy pun tidak  tinggal diam. Jika sampai akhir tahun tidak ada itikad baik dari anak-anak Lina untuk menyelesaikan polemik harta warisan, maka Teddy akan mengambil langkah hukum.

“Sampai akhir tahun ini tidak ada itikad baik, saya akan berdiskusi dengan Teddy. Apakah mau menunggu atau mengambil langkah hukum. Sampai akhir tahun kita tunggu,” tandas  Ali Nurdin

Sedangkan soal Putri Delina yang selalu mengirim uang untuk biaya Bintang kepda Teddy pun ditepis oleh Ali Nurdin. Menurut pengakuan Teddy kepadanya, Putri tidak pernah mengirim uang untuk Bintang. 

Pernyataan tersebut membuat Sule makin emosi dan menantang Teddy tidak hanya bertemu dengannya tapi melakukan mediasi perihal harta gono gini. Kini, hubungan keluarga Sule dan Tedy pun makin memanas, terlebih Teddy ungkap masalah harta gono gini ini disaat Teddy diketahui sudah menikah lagi. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here