Tidak Seperti Biasanya, Fitri Karlina Tetap Happy Rayakan Anniversary Pernikahan  

Foto Hendra Sumendap memberikan sebuah buket mawar merah dan putih untuk Fitri Karlina. (Foto: Dokumentasi)

Meski tanpa acara spesial seperti biasanya, pasangan Fitri Karlina dan Hendra Sumendap merayakan ulang tahun pernikahan mereka keenam tahun pada 11 Desember 2020 lalu. Tidak adanya acara spesial disebabkan sang suami tengah mengikuti pendidikan untuk kenaikan rating sebagai pilot. Selain itu masih dalam kondisi pandemi Covid-19 membuat mereka harus membatasi kegiatan. Meski begitu Hendra tetap tidak lupa untuk tetap memberikan kejutan untuk isteri tercinta dengan memberikan sebuah buket mawar merah dan putih. 

“Cuma tadi dia bilang aku izin nggak bisa nemenin. Dah berangkat dia. Ternyata ada surprise bunga. Dia lagi meeting ternyata aku disuruh buru-buru berangkat dah akhirnya video call. Dalam situasi pandemi seperti ini lagi, biasanya kalo anniversary aku liburan kalo nggak di indonesia keluar negeri cuma karena situasi pandemi seperti ini nggak bisa ya dan mas Hendra lagi sibuk belajar, yang penting tadi aku dah nyiapkan di sayang-sayang dulu,”ujar Fitri Karlina. 

Foto Fitri Karlina menerima buket mawar merah dan putih dikirim oleh Hendra Sumendap sang suami

Walaupun hanya menerima buket mawar merah dan putih yang dikirim oleh sang suami, namun Fitri tetap terlihat bahagia. Ternyata bagi pedangdut asal Banyuwangi, Jawa Timur ini hari anniversary atau ulang tahun pernihakan  tidak harus selalu dirayakan secara spesial dan meriah. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini. 

“Jadi ini suami saya nggak ada tapi hadiahnya ada yang keenam, kita nikah tahun 2014. Alhamdulillah tadinya aku mau ajak kesini Nagaswara mau ada take vocal dan work shop  tapi suami lagi belajar ada pendidikan buat naik rating pesawat yang berbeda,”ungkap Fitri Karlina. 

Foto Fitri Karlina. (Foto: Instagram.com/@inul.d)

Selain tetap bahagia, Fitri juga mengambil hikmah atas kondisi pandemi seperti ini. Diantaranya ia jadi bisa lebih dekat dengan suami dan bisa punya waktu lebih banyak untuk melayani suami dengan baik. 

“Kondisi seperti ini buat aku lebih banyak bener-bener quality time buat aku sendiri, keluarga dan suami. Mungkin kemaren-kemaren sibuk dan terlalu mandiri, jadi mungkin agak kurang perhatian sama suami, tapi ini bener-bener bisa menyiapkan makan dan kopi buat suami, bahkan masak buat suami. Makanya selama pandemi ini, suami malah merasa punya isteri yang seutuhnya, tanpa melupakan untuk tetap terus berkarya,” beber Fitri Karlina. 

Tidak lupa  doa dan harapan juga Fitri panjatkan untuk pernikahannya. “Semoga kita selalu diberikan kebahagiaan, kesabaran, dan terus Semangat yach sayangkuuu. Semoga kita jodoh sehidup dan sesurga. Aamiin YRA Love u so much Ayah Hendra,”harap Fitri Karlina. 

Foto Fitri Dan Hendra

Diketahui profesi pilot sang suami dan juga kesibukan Fitri sebagai salah satu pedangdut terkenal tanah air membuat mereka sering terpisah jarak dan waktu. Meski begitu pasangan yang belum juga dikaruniai momongan ini membuktikan kalau rumah tangga mereka tetap  bisa harmonis dan jauh dari gosip. Mereka pun sering memamerkan kemesraan lewat media sosial masing-masing. Dan mereka juga selalu terlihat bahagia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here