Michelle Ziudith Rasakan Tantangan Beda Perankan Karakter Mulia di “Cinta Mulia” 

Foto Michelle Ziudith. (Foto: Dokumentasi)

Michelle Ziudith kembali ke dunia sinetron lewat kiprahnya disinetron terbarunya “Cinta Mulia” yang baru tayang di SCTV. Sudah cukup lama artis 25 tahun tersebut meninggalkan dunia sinetron  lantaran sibuk menjalani kariernya sebagai bintang film. Selain dibintangi oleh Michelle, sinetron ini juga dibintangi oleh Hito Caesar,  Michelle Ziudith, Cassandra Lee, Ikhsan Saleh dan Nabila Zavira. 

“Beberapa tahun terakhir sibuk di layar lebar. Kenapa ke sinetron lagi film dan sinetron sama-sama berkarya nggak ada salahnya semua aku mainin webseries, ftv, trus  kangen sinetron mungkin ke depannya aku bakal selang seling film dan sinetron. Jadi semua rasa tuh dapat,”ujar Michelle Ziudith. 

Balik lagi ke sinetron, Michelle mengaku tidak mendapat kesulitan. Pasalnya, para pemain lainnya pun sangat bersahabat hingga membuatnya mudah berbaur selama di lokasi syuting dan tidak kesulitan dalam membangun chemistry diantara pemainnya.  

“Mereka welcome banget sama aku yang pendatang baru lagi di dunia sinetron. Pertamakali  ketemu syuting udah bikin grup bareng. Udah bener-bener  kayak yang di ruang kostum kompak banget, nggak ada kayak yang sendiri-sendiri gitu, jadi nggak sulitlah,”ungkap Michelle Ziudith. 

Sedangkan kisah yang disajikan menceritakan tentang  cinta segi lima yang terjadi diantara lima sahabat yang banyak terjadi dalam kehidupan sehari-sehari. Dan tampaknya hal tersebutlah yang menjadi salah satu daya tarik dari sinetron Cinta Mulia  yang mampu menarik perhatian para pecinta sinetron di Indonesia

“Synopsis cinta mulia ini cinta segi 5 konflik cinta dan kasih sayang yang berlebihan. Lebih kepada  kekuatan cerita dan karakter sendiri. Jadi 5 sahabat punya karakter kuat memang bener-bener punya warna, berbeda mood dan rasa masing-masing itu yang bikin kita kuat dekat banget sama masyarakat. Jadi aku  nggak effort besar untuk membangun chemistry itu sendiri karena memang dari kekuatan cerita dan pemainnya cukup kuat itu membantu banget sih,”jelas Michelle Ziudith. 

Foto Hito Caesar. (Foto: Dokumentasi)

Sementara itu hal baru yang dirasakan Michelle disinetron kali ini adalah pertamakalinya ia beradu akting dengan Hito Caesar. Meski begitu diakui pemeran Mulia ini tidak masalah baginya untuk membangun chemistry dengan pemeran Satria karena sebelumnya telah mengenal Hito dan sang kekasih, Felicya Angelista. 

“Pertama kali main sama Hito. Chemistry Hito orangnya menyenangkan aku kenal Feli juga sebelumnya, jadi nggak masalah,”ungkap Michelle Ziudith. 

“Ya nggak gimana-gimana, seru aja  syuting bareng,”ujar Caesar Hito. 

Tidak masalah dalam hal membangun chemistry, tapi diakui Michelle ada tantangan beda untuk karakter perannya kali ini sebagai Mulia. Lantaran harus memahami proses pendewasaan yang terjadi di dalam diri Mulia. 

“Pertama kali yang dipikirkan saat menerima tawaran karakter Mulia mungkin karakter yang bisa aku nikmatin dan diterima masyarakat. Challenge sebagai Mulia salah satu karakter yang belum pernah syuting ke arah situ proses pendewasaan hal yang baru aku rasain sendiri. Menarik diapresiasikan menjadi sebuah sinetron alurnya relatable ke masyarakat nggak linear, tapi berat nggak datar dan nggak bisa ditebak,”aku Michelle Ziudith.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here