Baru Pertamakali Lakoni Peran Centil Sebagai Prilly, Cassandra Lee Jalani dengan Enjoy 

Foto Cassandra Lee. (Foto: Dokumentasi)

Lama tidak muncul di sinetron, salahsatu penyebabnya karena pandemi Covid-19 ini, Cassandra Lee akhirnya muncul juga disinetron terbarunya “Cinta Mulia” yang sudah tayang di SCTV. Sinetron terbaru dari Sinemart ini juga dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Hito Caesar. Dan disini Cassandra yang akrab disapa dengan Cassie ini mendapat peran beda dari peran yang biasa dia perankan disinetron sebelumnya. Jika sebelumnya, Cassie  biasa lakoni peran serius, maka kali ini sebagai Prilly, Cassie dituntut sebagai sosok yang centil dan manja. 

“Ya lama nggak main di sinetron karena corona juga kan akhirnya dikabarin aman dan mulai syuting lagi,” ujar Cassandra Lee. 

“Peran Prilly disini memang beda dari yang biasa aku mainin. Disini perannya jadi cewek manja dan centil. Biasanya kan aku  dapat peran serius. Baru ini dapat peran manja dan centil ya aku bawa happy aja. Selain itu bisa bawa suasana yang tadinya tegang jadi cair dan happy lewat peran lucu dan manja tersebut,”sambung Cassandra Lee. 

Tidak masalah dengan peran barunya itu, Cassie juga tidak masalah dalam membangun chemistry diantara para pemain “Cinta Mulia”. Diaku Cassie semua pemain “Cinta Mulia” asyik, bersahabat, suka becanda dan suka ngobrol. Dengan begitu suasana kekeluargaan dan persahabatan sangat terasa. 

Foto Hito Caesar. (Foto: Dokumentasi)

“Baik semua, kita semua gampang dapatin chemistrynya. Diset juga kita suka becanda dan ngobrol, jadi bisa hilangin rasa capek juga,”ungkap Cassandra Lee yang juga dibenarkan oleh pemeran Satria, Hito Caesar. 

“Diluar dan didalam set kita kompak,  main bareng,  cerita-cerita  dan nggak ada yang pansos juga,”tandas Hito Caesar. 

Tidak hanya senang bisa mendapatkan para pemain yang kompak dan saling welcome, gadis kelahiran  Jakarta  15 Maret 2001 ini juga merasa senang karena sinetron “Cinta Mulia” juga diterima para pecinta sinetron tanah air. Terbukti diawal penayangannya yang berdurasi 3 jam membuat penonton tetap setia menontonnya tanpa beralih ke tontonan lainnya. Ditambah lagi dengan ceritanya yang mengisahkan cinta segi lima diantara para sahabat membuat sinetron ini makin menarik untuk terus diikuti setiap episodenya. Tidak hanya sekedar mengisahkan cerita yang memang terjadi dimasyarakat, konflik yang dihadirkan pun makin bisa membuat penonton selalu merasa penasaran diujung episodenya. 

“Senang banget apalagi kita baru main, banyak sinetron juga tayangan 3 jam orang mau commit nonton. Itu nggak mudah dan semoga begitu terus penonton tetap mau menonton sinetron kita. Ini sinetron menarik berat baper banget, keluarin air mata terus bukan cuma penontonnya aja, tapi pemain selalu nangis. Pokoknya sempurna banget ceritanya,”tandas Cassandra Lee. 

“Puji Tuhan emang tujuan kita ngasih yang terbaik, semoga kita dapat hasil yang baik juga. Sinetron Cinta Mulia ini beda dengan sinetron lainnya. Sinetron ini berat tapi seru,”sambung Hito Caesar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here