Ditengah Kasus Perceraiannya, Nita Thalia Bahagiakan Anak dengan Mengajaknya Liburan 

Foto Pedangdut Nita Thalia akhirnya mengajak anak sematawayangnya, Sandrina Salsabila liburan. (Foto: Dokumentasi)

Pedangdut Nita Thalia akhirnya mengajak anak sematawayangnya, Sandrina Salsabila liburan. Selama ini Nita memang sudah pelik atas masalah proses perceraiannya dengan sang suami, Nurdin Rudytia yang masih bergulir di pengadilan agama, ditambah lagi dengan persoalan harta gono gini yang masih menjadi konflik panas diantara keduanya. 

Semua itu membuat Nita butuh udara segar. Karena itu beberapa waktu lalu, Nita menyempatkan waktunya mengajak putrinya untuk liburan ke Ancol, Jakarta Utara. Diakui Nita juga sejak konflik rumah tangganya memanas, ia jadi kurang memperhatikan anaknya itu. Belum lagi dengan kesibukannya di dunia hiburan. Namun semua kesibukannya itu juga dilakukan Nita demi bisa memenuhi semua kebutuhan hidup dirinya dan sang anak. 

“Alhamdulillah ditengah kondisi dan kasus saya, selalu ada kesempatan menghabiskan waktu berdua dengan anak. Jadi kita ini disaat masa transisi untuk menjalani kehidupan yang baru. Alhamdulilah Allah tetap memberikan rejeki yang lancar, kita selalu diberikan rejeki yang sehat. Dicukupkan itu sudah cukup buat kita berdua. Aku dirumah berdua sama anak jadi kalau misal aku nggak kerja kita nggak bisa makan, nggak bisa shopping dan nggak bisa beli kebutuhan buat kita berdua,”jelas Nita Thalia. 

Nita juga tidak mau Sandrina menjadi korban karena pernikahannya dengan ayahnya tidak mungkin lagi dipertahankan. Nita tidak mau Sandrina ikut sedih dan menderita. Apalagi sampai mempengaruhi prestasinya di sekolah. Selama ini Sandrina merupakan murid berprestasi. Selain itu Sandrina juga merupakan anak yang pengertian atas kesibukan Nita. Jadi kalau Nita tidak sempat mengambil raportnya, Sandrina pun tidak sedih dan sudah biasa menerimanya. 

“Waktu itu pernah bunda lagi sibuk jadi ambil raport jadi nggak bisa sama bunda soalnya bunda lagi kerja,”ujar anak Nita Thalia, Sandrina Salsabila. 

“Ya sering banget kejadian kayak gitu dan jujur saja kadang aku merasa bersalah ya karena sebagai ibu nggak bisa mendampingi anak disaat anak butuh aku. Ambil raport itu kan penting banget. Jadi aku sedih tapi gimana lagi terlanjur ada pekerjaan yang tidak bisa dicancel. Namun syukur anak saya ngerti banget dan dia sabar banget,”sambung Nita Thalia. 

Tidak hanya Nita yang sangat bangga kepada Sandrina, ternyata Sandrina juga bangga miliki sosok ibu seperti Nita Thalia. Bagi Sandrina, ia sangat mengagumi ibunya dan sang ibu adalah sosok inspiratifnya. 

“Bunda inspirasi aku, Cita-cita kalau nggak jadi dokter, jadi musisi. Kata aku sih jadi dokter dulu habis itu bolehlah ke dunia entertaint gitu,” ujar Sandrina dan Nita Thalia lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here