Kedekatan Nabila Zavira dan Marissa Brigita, Baru Kenal Tapi Langsung Akrab 

Foto Nabila Zavira dan Marrissa Brigita. (Foto: Dokumentasi) 

Baru kenal karena main bareng dalam satu garapan sinetron, Cinta Mulia membuat kedua pemain ini, Nabila Zavira dan Marrissa Brigita jadi akrab dan dekat. Meski baru ketemu di sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith dan Hito Caesar itu, namun seringnya mereka ketemu di lokasi syuting membuat mereka tidak hanya sekedar rekan main, tapi juga sudah seperti sahabat. 

Ketika disinggung kapan persisnya perkenalan dan kedekatan mereka dimulai, diakui keduanya semua berawal saat Marissa meminjam Power Bank kepada Nabila. Saat itu keduanya santai dan tidak canggung satu sama lain dan mereka pun saling menilai kepribadian masing-masing. Usai itu mereka pun merasa kalau mereka memiliki banyak kecocokan. Rupanya mereka juga sama-sama suka buat tiktok. 

“Kita baru kenal langsung bikin tiktok berulang kali. Karena ngobrol pinjam power bank saling 

liat-liatan dan ngobrol lagi jadi ketahuan gimananya dan ternyata banyak kecocokannya,”ujar Nabila Zavira dan Marissa Brigitta. 

Tidak hanya merasa memiliki kesamaan dalam keseharian, keduanya juga mengaku memiliki kesamaan karakter dalam perannya sebagai Tari dan Naomi disinetron yang sedang mereka lakoni ‘Cinta Mulia’. 

“Ya karakter peran yang kita mainkan juga sama,”tandas Nabila Zavira.

Banyak kesamaan membuat keduanya tidak sulit menjadi akrab. Bahkan tidak sungkan diakui oleh Zavira kalau adik Celine Evangelista itu sangat baik dan humble. “Kak Marissa baik banget humble bangat,  parah bobrok sama dia juga satu frekuensi,”ungkap Nabila Zavira. 

Diketahui kegemaran bermain tik-tok memang banyak dilakukan sejumlah selebriti untuk mengisi waktu kosong disela istirahat syuting. Begitu juga dengan Nabila Zavira dan Marissa Brigitta yang mengaku kerap bermain tik-tok di lokasi syuting untuk menghilangkan kejenuhan sambil menunggu waktu syuting kembali dimulai. 

Lucunya, meski sering bermain tik-tok namun Nabila  mengaku sangat jarang mengunggah video tiktoknya tersebut ke akun tiktoknya ataupun ke media social milik mereka masing-masing. Nabila mengaku tidak membagikan video tersebut kepada publik, tapi ia membagikannya kepada teman dekatnya saja karena malu. Sedangkan Marissa sebaliknya, ia  mengaku mengunggah video tik-toknya ke media sosialnya.

“Main tiktok jarang diposting, nggak tiap hari suka aja kalo ada gerakan baru. Sesempatnya aja sesuka hatiku kalo lagi nggak  mood nggak dapat jadi kaku.  Aku jarang ngepost karena malu. Padahal bagus-bagus  isi tiktoknya,” ujar Nabila Zavira lebih lanjut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here