Lesti dan Rizky Billar Makin Kokohkan Sebagai Pasangan Terkiyut di KISS Awards 2020

Foto Rizky Billar Dan Lesti. (Foto: YouTube/Indosiar | Kiss Awards 2020)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti makin menjadi sorotan dan perbincangan hangat di masyarakat. Usai keduanya mengumumkan bahwa mereka resmi berpacaran, pasangan artis ini kembali dominan dalam malam puncak Kiss Awards 2020 yang ditayangkan di Indosiar pada 19 Desember 2020 lalu. Momen manis Lesty dan Rizky Billar di panggung Kiss Awards 2020 malam pertama pun sukses membuat penonton baper. Mereka juga sukses menyabet banyak penghargaan. Dukungan dari para fans membuat Lesty dan Billar sukses borong penghargaan, diantaranya  Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss, hobi terkiss dan pasangan kiyut terkiss.

Kiss Awards 2020 merupakan sebuah ajang penghargaan untuk para artis Indonesia yang ditayangkan selama 2 hari di Indosiar. Lesty Kejora dan Rizky Billar merupakan dua artis yang masuk dalam 7 nominasi. Hal tersebut membuktikan bahwa pasangan kekasih ini memang selalu berhasil mencuri perhatian dan perbincangan sepanjang tahun 2020.

Dengan diraihnya penghargaan sebagai pasangan kiyut terkiss membuktikan kalau pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini sukses menjadi pusat perhatian publik lewat hubungan yang tengah mereka jalani. Jika awalnya mereka membuat penasaran publik akan status hubungan mereka, namun baru-baru ini mereka sendiri yang mengumumkan kalau mereka sudah serius dan Lesti pun sudah memperlihatkan cincin pemberian Billar sudah melingkar dijemarinya di akun istagramnya. Dan dipanggung Kiss Awards 2020 lalu, Lesti pun mempertegasnya dengan keceplosan menyebut dirinya dan pria yang kerap dipanggilnya kakak itu memang sudah ada komitmen. 

Sedangkan kategori lainnya yang berhasil mereka peroleh adalah “Momen Romantis Terkiss”. Bahkan dikategori ini, mereka masuk dalam 3 nominasi yakni “Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti”, “Lesti Jatuh Manja Depan Billar” dan “Lesty & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena”. Sementara Rizky Billar sendiri masuk kategori “Hobi Terkiss”, “Pendatang Baru Terkiss” serta “Host Terkiss” yang juga bersaing dengan Lesti. 

Dengan begitu memang tidak salah kalau pasangan satu ini merupakan pasangan paling populer selama tahun 2020 ini. Apapun gerak gerik mereka selalu menjadi pusat perhatian publik. Hal ini juga disebabkan karena banyak yang mensupport hubungan mereka. Pengalaman masa lalu pahit mereka dalam hal percintaan membuat banyak orang yang menginginkan mereka supaya bersatu dan bahagia. Dan harapan tersebut pada akhirnya terwujud juga. 

Meski tidak mudah bagi mereka untuk melupakan masa lalu, terlebih bagi Lesti yang memang terlihat masih susah melupakan sosok Rizki 2R usai ditinggal nikah. Namun dengan pertemuannya dengan Billar di acara talkshow yang dipandu Tukul Arwana beberapa waktu lalu membuat Lesti pada akhirnya bisa menerima kehadiran Billar dan membuatnya move on. 

Hal tersebut membuat Lesti pun memperoleh kategori “Move on Terkiss”. Hal ini tidak hanya membuat Lesti bahagia, tapi juga Billar. Bahkan dengan tegas Billar ucapkan ia sangat berterimakasih pada orang-orang yang membuat Lesti bisa move on dengan menerima dirinya sebagai kekasih sekaligus calon pendamping hidupnya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here