Dampak Pandemi, Adipati Dolken dan Canti Tachril Masih Stay di Bangka Belitung 

Foto Adipati Dolken. (Foto: Dokumentasi)

Adipati Dolken dan Canti Tachril telah resmi menikah  di Bangka Belitung 18 Desember lalu. Pernikahannya digelar tertutup dan hanya mengundang 50 orang keluarga dan sahabat dekat. Dan sayangnya, pernikahan kedua mempelai ini tidak bisa dihadiri oleh kedua orangtua Adipati karena sang bunda terjebak lockdown di Jerman. Terpaksa, tiket yang sudah dibeli untuk ke Indonesia di refund.

“Sudah beli tiket, ternyata Jerman lockdown lagi. Jadi ya sudah tiketnya di-refund aja. Baju dan semua kebutuhan di sini sudah disiapkan semua tadinya buat nyokap. Tapi ternyata tidak memungkinkan dia ke Indonesia. Tapi tapi kita videocall-an supaya dia bia menyasikan dari dekat juga,”jelas Adipati Dolken yang juga mengungkapkan kalau sang kakak juga berhalangan hadir. 

“Yang nggak bisa datang nyokap, bokap dan kakak gue. Buat gue, ketidakhadiran mereka nggak jadi masalah besar, karena mereka mendoakan gue,”tandas  Adipati Dolken.

Meski begitu tidak dipungkuri oleh pemain  film Teman Tapi Menikah ini ada rasa sedih saat keluarganya tersebut  tidak bisa hadir. Namun, Adipati cukup berlega hati karena ia tahu keluarganya memberi restu dan mendoakan pernikahannya.

“Sedih sih tipis di antara mereka nggak datang tapi support mereka itu jauh lebih baik lagi. Kakak gue di DC, Amerika, nyokap di Jerman. Bokap di luar kota dan dia kurang fit, jadi daripada kenapa-kenapa di situ aja,” terang Adipati Dolken.

Sementara itu pasca pernikahan, kedua pasangan pengantin baru ini pun makin terlihat bahagia. Hal ini terlihat saat ia menyapa rekan media melalui sambungan aplikasi zoom meeting. Dikesempatan tersebut aktor yang kerap disapa Dodot ini pun sempat menceritakan kehidupannya pasca pernikahannya. 

“Sekarang dah lebih dari 3 hari jadi suami isteri, kita masih kaget-kaget seperti yang orang bilang. Kita masih menikmati dan menunggu surprise lainnya,” aku Adipati Dolken dan Canti Tachril. 

Usai pernikahan mereka pun keduanya memilih untuk  masih stay di Bangka Belitung. Dampak pandemi covid-19 dan regulasi di bandara yang menurut keduanya masih rumit untuk melakukan bulan madu. Sambil  menunggu momen agar bisa pergi keluar kota atau luar negeri untuk berbulan madu mereka masih menikmati keindahan pulau Bangka Belitung. 

“Kita ada plan honeymoon, tapi regulasi bandara dan daerah berubah-berubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya. Jadi kita masih stay di Belitung sekarang karena menikmati dulu deh. Jadi istirahat dulu,”ungkap Adipati Dolken. 

Meski kondisi belum memungkinkan namun keduanya memiliki rencana untuk berbulan madu ke Bali dan Banyuwangi jika nantinya regulasi soal bepergian ke luar kota sudah mulai jelas dan memungkinkan. 

Next plan ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu,”pungkas Adipati Dolken. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here