Bantah Tudingan Suami, Jane Salimar Tuntut Suami Minta Maaf dan Siap Gugat Cerai 

Foto Ramdhan Alamsyah kuasa hukum Jane Shalimar. (Foto: Dokumentasi)

Artis Jane Salimar kembali alami keretakan rumah tangga. Kali ini dengan sang suami, Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat, Jane sudah ditalak tiga kali oleh sang suami dalam kurung waktu Juli sampai November 2020, Jane akhirnya memutuskan untuk bercerai dari suaminya itu. Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Jane, Ramdan Alamsyah. Menurutnya, Jane tidak hanya akan melayangkan gugatan cerai saja, tapi juga mengancam akan mempolisikan Cecep jika tidak meminta maaf dalam batas waktu yang sudah diberikannya atas ucapan Cecep di media yang mengatakan kalau Jane sudah menghilang dan kecurigaannya kalau Jane telah berselingkuh. Untuk itulah lewat kuasa hukumnya, Jane mencoba meluruskannya. 

“Pertama kami perlu luruskan berita yang beredar seolah-olah klien kami kabur atau menghilang, yang pasti  klien kami ada di rumah orang tuanya di daerah Pejaten. Ketika seorang usami menyatakan  istrinya ilang nggak bisa ditemui nggak mau menjawab, tapi coba berpikir kalo istrinya nggak ada di rumah pasti ada di rumah ortunya, kenapa nggak mau datang menemui orangtuanya. Ini karena ulah suaminya yang sudah menjatuhkan talak sebanyak 3x secara agama selesai.  Kami punya kewajiban menyelesaikan permasalahan keluarga ini,” ujar Kuasa Hukum Jane Salimar, Ramdhan Alamsyah.

“Ini sudah hari kedua kami meminta pada saudara Cecep untuk statemen permohonan maafnya. Ucapan yang  di lontarkan Cecep sebagai suami melibatkan banyak orang dengan  menuduh Jane selingkuh seolah-olah  di fasilitar oleh pihak ketiga makanya kami meminta Cecep mengklarifikasi ucapannya. Kan selama ini kegiatan yang di lakukan Jane, kegiatan  social politik dan menggunakan sehari saja barang miik paslon,”tambah Ramdhan Alamsyah.

Foto Arsya Wijaya alias Cecep Ajat Sudrajat suami Jane Shalimar dan Irfan Arifian S.H kuasa hukumnya. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan Cecep sendiri yang juga didampingi oleh kuasa hukumnya membantah telah menuding Jane berselingkuh. Ia hanya meluruskan sebagai suami dirinya memiliki kecurigaan terhadap sikap isterinya yang tiba-tiba sulit dihubungi dan belakangan ini selalu menggunakan fasilitas mewah. 

“Kalo perselingkuhan isunya hanya kecurigaan saja. Saya tidak menuduh sebagai seorang suami dengan sikap dia, wajar suami curiga sampai kesana. Kalo gugatan saya belum tahu,  baru denger aja. Saya juga nggak tau artikulasi kemewahan termasuk kecurigaan soal mobil itu. Saya sebagai suami merasa aneh saya tidak memberi uang dia bisa membeli semua itu, wajar saya curiga kesana,”jelas suami Jane Salimar, Cecep Ajat Sudrajat. 

“Saya mohon Cecep stop bicara yang bukan fakta, itu fitnah karena anda berpeluang besar masuk ranah hukum,”tandas Ramdhan Alamsyah. 

Sekali lagi ditegaskan oleh Ramdhan bahwa Jane tidak menghilang karena kalau hilang pasti sudah lapor polisi. Selain itu Ramdhan juga meminta Cecep untuk bersikap tegas, bila sudah menjatahkan talak untuk apa masih mencari isterinya lagi. 

“Yang menjadi pertanyaan saya kok baru sekarang dia angkat kata cerai. Logikanya kalo saya menyatakan talak harusnya dia keluar dari. Untuk perceraian sebetulnya kita menunggu, terserah,”ujar Cecep Ajat Sudrajat.

“klien kami masih berstatus suami Jane Shalimar. Mereka resmi menikah Februari 2020 sampai saat ini belum ada putusan pengadilan cerai yang dibuktikan akta cerai. Mereka masih sah terikat perkawainan sesuai yang diatur dalam UU  Perkawiann no.1 th 74. Wajar beliau sebagai suami mencari istrinya dimana,”sambung kuasa hukum Cecep Ajat Sudrajat, Irfan Arifian.SH. 

Meski begitu Jane merasa apa yang sudah dilakukan Cecep tersebut sudah sangat mengganggunya. Bukan hanya dirinya saja, tapi juga bagi keluarga besarnya. Karena itulah Jane sudah mantap ingin mengakhiri bahtera rumahtangganya yang baru berumur satu tahun tersebut. 

“Karena sudah menganggu buat aku dan keluarga besar sudah menganggu. Kita pengennya segala sesuatu permasalahan dibicarakan dengan baik. Ada upaya penyelesaian dengan  baik bukan dipublikasi di sosmed dengan di postingan mendeskreditkan bahkan cenderung mengarahkan ke aku. Dibilang menghilang, nggak aku ada di rumah Pejaten,” pungkas Jane Shalimar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here