Jonas Rivano dan Asmirandah Akhirnya Miliki Momongan Pas di Momen Natal 2020 

Foto Jonas Rivano. (Foto: YouTube/Morulaivf Indonesia)

Momen Natal Tahun ini menjadi momen natal terindah bagi pasangan selebriti, Jonas Rivano dan Asmirandah. Bagaimana tidak, penantian selama 7 tahun untuk memiliki momongan terbayar sudah dengan kehadiran  sang buah hati, seorang Putri yang cantik bernama Cloe Emanule Van Watimena. Anak pertama mereka itu lahir pas pada tanggal 25 Desember 2020. 

Foto Unggahan Asmirandah pasca persalinan. (Foto: Instagram.com/@asmirandah89)

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Asmirandah di akun Instagram miliknya. Wanita 31 tahun itu melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta. Putri pertama Jonas dan Asmirandah ini lahir dengan berat 3,34 kg dan panjang 48 cm.

“Segala kemuliaan bagi Tuhan karena kasih dan karunia-Nya yang sempurna. Hari ini, tanggal 25 Desember 2020, putri pertama kami lahir,”tulis Asmirandah. 

“Selamat datang, Chloe Emanuelle Van Wattimena. 33,4 kg, 48 cm,”ungkap Asmirandah. 

Dalam postingan itu, Asmirandah juga membagikan momen saat ia melahirkan baby Chloe. Tampak sang suami ikut menemani selama proses melahirkan. Di salah satu foto, terlihat Jonas sedang menggendong buah hatinya. Ia juga tampak memberikan skin to skin pertama untuk Chloe.

Kebahagiaan tersebut bukan hanya menjadi kebahagiaan mereka berdua saja, tapi juga bagi para netizen, penggemar, keluarga dan sahabat mereka. Jadi tidak heran kalau ucapan selamat juga mengalir dari netizen atas kelahiran anak pertama mereka ini. Terlebih bagi momongan mereka ini memang sudah lama dinantikan. 

Kehadiran momongan ini tentunya membuat pengalaman tersendiri bagi Asmirandah dan Jonas. Sebagai orangtua baru mereka pun tengah merasakan indahnya menjadi seorang Ibu dan Ayah. Karena itu diakui oleh Asmirandah banyak pengalaman baru yang dirasakannya setelah putri pertamanya itu lahir. Salah satunya, aktris kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989 ini harus begadang mengurus sang buah hati.

“Baiklah, jujur baru kali ini happy begadang tidurnya benar-benar singkat, tapi dapat deep sleep. Memandangi wajah mungilnya Chloe enggak bosen-bosennya. Masih belum percaya ini yang biasanya dibawa dalam perut,” ungkap Asmirandah yang ditulisnya di Instagram Stories, Senin (28/12/2020).

Selain begadang, Asmirandah juga berbagi pengalaman soal menyusui buah hatinya. Ia baru menyadari bahwa memberi ASI pada anak memang tidak semudah dibayangkannya. Dan ia pun mesti belajar cara menyusui yang benar. 

“Sekarang lagi dramanya Chloe paling suka nen sebelah kiri. Sedangkan sebelah kanan sudah hampir membatu. Terus dikasih belajar sampai akhirnya bisa walaupun enggak tega kalau lihat dia nangis, kayaknya sedih banget,”aku Asmirandah. 

“Aku jadi tahu sekarang gimana rasanya jadi ibu-ibu yang berjuang dalam mengasihi, semangat ibu,”ungkap Asmirandah.

Semua keberkahan yang ia rasakan itu membuat Asmirandah dan juga Jonas tidak henti-hentinya bersyukur atas kehadiran sang buah hati yang telah lama mereka nantikan itu. Mereka juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan support yang sudah diberikan oleh para netizen dan orang terdekat mereka selama ini. 

“Terimakasih Tuhan, nggak bisa berhenti mengucapkan terimakasih kepadaMu.. Tumbuh sehat sempurna anakku @chloeemmanuellevanwattimena sumber sukacitaku, jantung hatiku,”harap Asmirandah. 

“Kami ingin berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman kami yang telah berdoa bersama dan berbagi kegembiraan ini. Semoga Tuhan memberkati kalian semua,” sambung Asmirandah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here