Foto Perayaan ulang tahun putra Baim dan Paula ini dirayakan meriah di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan disiarkan secara langsung di kanal YouTube RANS Entertaiment dan stasiun televisi. (Foto: YouTube/RANS Entertaiment)

Minggu (27/12/2020), Kiano Tiger Wong, anak semata wayang Baim Wong dan Paula Verhoeven merayakan ulang tahunnya  yang pertama.  Perayaan ulang tahun putra Baim dan Paula ini dirayakan meriah di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan. Tidak hanya itu saja, ulang tahun Kiano Tiger Wong kali ini disiarkan secara langsung di kanal YouTube RANS Entertaiment dan stasiun televisi.

Foto Baim Wong Paula dan Kiano. (Foto: YouTube/RANS Entertaiment)

Seperti terlihat pada kanal YouTube Rans Entertainment, mereka tampak tampil kompak dengan pakaian konsep ala karnaval. Sedangkan sebagai pemandu acara terlihat dipandu oleh Raffi Ahmad dan sang isteri, Nagita Slavina. Terlihat juga sejumlah artis ternama pun hadir dalam pesta tersebut. Seperti Luna Maya, Tya Ariestya, Teuku Zacky, Atta Halilintar, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Rezky Aditya dan Citra Kirana,  Wulan Guritno, Christine Hakim serta beberapa selebriti lainnya yang merupakan sahabat dari Baim Wong dan Paula. Dan perayaan ulang tahun Kiano tersebut rupanya sempat tidak diketahui Paula yang juga mendapat kejutan dengan digelarnya perayaan ulang tahun sang buah hati.

Foto Kiano Tiger Wong bersama hadiah ulang tahun pertamanya berupa mobil Suzuki Jimmy dari orangtuanya. (Foto: Instagram.com/@baimwong)

Selain dirayakan dengan perayaan mewah, Baim Wong juga menghadiahi Kiano dengan sederet hadiah mewah, diantaranya adalah mobil mewah. Kiano yang masih baru berusia satu tahun itu sudah diberi sebuah mobil mewah. Kiano dihadiahi mobil Suzuki Jimny berwarna kuning. Hal ini tentunya membuat perhatian para tamu undangan saat itu, tidak terkecuali oleh sang pemandu acara, Raffi dan Nagita yang ternyata memang tidak mengetahui kalau Baim akan memberikan hadiah sebuah mobil mewah untuk Kiano. 

“Ngomong-ngomong biasanya ibu bapak lain ngasih hadiah mobil-mobilan. Mohon maaf, ini mobil beneran loh,”ujar Nagita Slavina. 

“Ini mobil anak kecil udah setengah miliar sendiri,”sambung Raffi Ahmad.

Saat memberikan surprise hadiah mobil tersebut, Baim sendiri yang mengendarai mobil Suzuki Jimny dan membawanya hingga ke dalam ballroom.

Foto Baim Wong hadiahi Kiano mobil mewah di ultah pertamanya. (Foto: YouTube/RANS Entertaiment)

“Hadiah nih buat Kiano Tiger Wong. Ini kado ulang tahun yang sesungguhnya buat Kiano,” ungkap Baim Wong

Bukan hanya Kiano yang diberikan hadiah, Baim Wong juga memberikan istrinya bunga dan tas dari merek kenamaan. “Mamanya selalu complain, Kiano kok dikasih kado mulu mamanya nggak,”terang  Baim Wong. 

Tidak hanya sekedar mengundang tamu yang hadir, Baim pun juga menyiapkan hadiah untuk tamunya tersebut dengan meminta mereka mengikuti sebuah permainan yang rupanya dimenangkan oleh Zaskia Sungkar. Zaskia mendapat rezeki berupa uang Rp 100 juta dari Baim. 

Sementara itu sebelum perayaan ulang tahun Kiano,Baim dan Paula juga sempat membagikan minuman kepada warga sekitar. Bahkan Baim pun memberikan sebuah usaha produk minuman kepada salah satu tukang perabotan agar bisa mengelola usaha minuman tersebut. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here