Foto Nikita Mirzani. (Foto: Dokumentasi)

Akun Instagram Nikita Mirzani kembali hilang. Kejadian ini bukan yang pertamakali, karena itu Nikita pun menanggapinya dengan santai dan biasa saja. Terlebih akhir-akhir ini Nikita diketahui banyak mengeluarkan komentar kontroversi, mulai dari berseteru dengan Habib Rizieq Shihab hingga ustadz Maaher At Thuwailibi. Namun Nikita yakin akunnya itu akan segera kembali. Pasalnya, akunnya yang telah terverifikasi dan memiliki centang biru tersebut diyakini Nikita akan kembali di tahun 2021 mendatang. 

“Nggak, Ini kan bukan Instagram yang hilang pertama kali, dulu kan 10 atau 12 kali, balik lagi, balik lagi. Cuma karena ini terbentur cuti bersama sampai tahun baru, baru nanti tahun depan baru bisa hidup lagi Instagramnya. Pasti balik karena kan sudah contreng biru,”ujar Nikita Mirzani. 

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani juga merasa tidak kaget dengan hilangnya akun Instagram miliknya. Meski sebenarnya akun Instagram itu menjadi salah satu mata pencaharian Nikita Mirzani lewat endorse. Terlebih akun instagramnya tersebut sudah memiliki pengikut hingga lebih dari 10 juta followers. 

Namun, disinggung penyebab akunnya hilang. Nikita Mirzani enggan membeberkan hal tersebut. 

“Ya nggak tahu (siapa yang bikin hilang). Coba tanya Instagram-lah. Jangan tanya gue. (Postingan) terakhir ya biasalah. Kalian kan tahu sendiri nggak usah gue jelasin lagi ya kan,”tandas Nikita Mirzani.

Meskipun kerap bersiteru dengan banyak kalangan dan bisa disebut memiliki banyak musuh, Nikita Mirzani merasa setiap unggahanya tidak ada yang bermasalah. Mengeluarkan celotehan untuk rival-rivalnya dikatakan Nikita Mirzani itu sudah menjadi hal biasa.

“Ah kalau gue mah nyinggung sudah biasa, tapi kayaknya setiap postingan gue biasa saja. Bahkan postingan di Instagram yang lain banyak, tapi nggak ada yang di-take down,”ujar Nikita Mirzani. 

Tidak mau ambil pusing dengan permasalahan hilangnya akun instagramnya itu, Nikita pun tidak mau melewatkan momen pergantian tahun baru nanti. Ibu tiga orang anak ini telah merencanakan akan mengisinya dengan berlibur ke luar kota. Bahkan Nikita telah berencana untuk berlibur ke luar negeri  jika bandara di negara lain telah dibuka. Dan Nikita pun mengungkapkan jika tahun 2020 ini merupakan tahun tersuram baginya. 

“Ini sih 2020 tahun tersuram. Pandemi pas setelah gua ulang tahun, ada program nggak  syuting lagi alias bungkus. Bisnis salon rame gara-gara pandemi orang-orang takut ke salon,”beber Nikita Mirzani. 

“Ada, mau pergi ke luar kota tanggal 30 ajak semua. Mau tau aja ntar juga tau liat instagram follow donk instagram gua yang baru. Karena ada pantai. Anak-anak  yang  request kalo gue tergantung request-an sampai tanggal 3 tanggal 4 udah mulai syuting lagi. Jadi nantilah kalo udah pada buka bandara luar negeri pengennya sih keluar ke Jepang,”sambung  Nikita Mirzani. 

Sedangkan resolusinya di tahun 2021, Nikita berharap tahun depan akan menjadi tahun pencerahan baginya dan semuanya akan menjadi jauh lebih baik. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here