Caesar Hito Sayangkan Jumlah Undangan Pernikahannya Menurun Drastis karena Pandemi

Foto Immanuel Caesar Hito. (Foto: Dokumentasi)

Pasangan selebriti satu ini memang harus bersabar untuk bisa mewujudkan pernikahan mereka. Meski begitu Immanuel Caesar Hito dan Felicya Agelista terus mempersiapkan pernikahan mereka. Keinginan untuk menikah tersebut memang wajar mengingat sudah enam tahun lamanya mereka merajut cinta kasih. Mereka pun merencanakan naik pelaminan pada penghujung tahun 2020 ini. Namun Hito dan Felly masih harus lebih sabar untuk menjadi pasangan suami isteri. Rencana pernikahan yang sudah lama digadang-gadang sejak lama itu harus tertunda karena pandemi virus Covid-19 ini. 

“Ya ini nikah dah diundur sampe harus mengalah dan banyak hal, jadi kita undur. Emang kondisinya kayak gini, kita hanya bisa berdoa dan berharap pandemi cepat selesai. Untuk urusan pernikahan nggak bisa di ganggu gugat. Besok pandemi hilang pernikahan akan dijalani sesuai protocol yang ada sekarang,”ujar Caesar Hito. 

Rencana menggelar pernikahan dengan memperhatikan protocol kesehatan ini diakui Hito membuat berkurangnya jumlah tamu yang akan diundangnya. 

“Ooh gila ilangnya banyak banget 74 persen tamu undangan ilang, sayang banget. Ibaratnya undangan bisa ama keluarga ini harus dibatasi. Untung dah pada maklum banget. Nggak mungkin juga protokol dilanggar,”jelas Caesar Hito. 

Sambil menunggu datangnya hari spesial itu, kini keduanya justru memanfaatkan waktu yang ada untuk terus mempersiapkan pernikahan mereka. Salahsatunya dengan melakukan sessi foto preweddingnya beberapa waktu lalu. Begitu juga dengan persiapan urusan surat administrasi dan konsep adat yang akan dipilih untuk pernikahan mereka nanti. 

“Kayaknya benar yang terakhir yang kemaren itu. Dah banyak banget surat ini itu. Aku orang Jawa Sunda. Kalo bikin adat Sunda dah banyak dan masalah waktu juga. Biar nggak bingung pake adat Jawa, Felly Manado. Jadi kita bikin Jawa semua,”tandas Caesar Hito. 

Sedangkan untuk hasil foto prewedding mereka pun sudah mereka unggah di lama instagram mereka. Foto prewedding yang mengusung berbagai konsep foto, mulai dari glamour hingga sederhana itu pun berhasil buat para netizen baper. Dan baru-baru ini netizeb pun gempar karena foto  mesra Hito dan Celly di atas ranjang. Felly  yang terbaring di atas ranjang tampak tersenyum bahagia melihat Hito yang memandangi wajahnya.

“Calon suami kuh,” tulis Felly di Instagramnya. 

Unggahan itu pun mendapatkan respons manis dari netizen. Mereka mengaku ikut mendoakan agar Felicya dan Hito bisa segera bersatu dalam ikatan pernikahan.

“Ya itu mumpung belum stripping. Kalo dah striping seperti sekarang ini dah susah. Kalo kemaren kan masih nunggu tayang dan masih promosi, jadi bisa colong-colongan. Tapi kalo ini dah stripping dah nyita waktu banyak banget. Dah bigung mau foto prewed apa lagi dan banyak yang komen karena dah banyak temanya,”pungkas Caesar Hito. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here