Makin Serius, Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman Akan Segera Naik Pelaminan

Foto Ayu dan Adit. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

Sudah miliki sang kekasih hati, perayaan tahun baru ini terasa spesial bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu menghabiskan momen pergantian tahun baru dengan Aditya Jayusman. Hal ini membuktikan kalau hubungan mereka memang makin dekat dan serius. Dan hubungan asmara mereka juga sedang menjadi pembicaraan hangat dikalangan netizen dan masyarakat. Banyak yang penasaran akan sosok Adit. Pedangdut asal Depok, Jawa Barat tersebut memang sudah biasa tidak terlalu terbuka perihal asmaranya, termasuk hubungannya dengan Adit yang digadang-gadang akan segera melamarnya pada bulan Februari nanti.

“Wah naik turun ada sedih ada seneng seperti tahun biasanya setiap pergantian tahun. Tahun ini udah ada orang yang bisa menjaga saya dan Bilqis,”ujar Ayu Ting Ting. 

“Kalau jodoh dah ade, tinggal manggil penghulunya, doain aje. Konsep pernikahan konsep dari mana? Doain aja biar sehat, panjang umur, terus berkarir,”tandas Ayu Ting Ting lebih lanjut. 

Dengan gaya santainya, Ayu menjawab ia hanya menginginkan konsep pernikahan yang sederhana dan ia juga menegaskan tidak ada pre wedding. 

“Semua orang punya konsep wedding kalo  saya menikah sederhana aja, biasa aja sama keluarga. Doain aja bisa cepet. Ntar juga waktunya tahu, nggak ada pre wedding, kemarin saya jalan-jalan sama temen-temennya, rame-rame,” jelas Ayu Ting Ting. 

Sedangkan untuk menghilangkan rasa penasaran para netizen akan sosok Adit, Ayu pun berjanji pada rekan media akan memperkenalkan sosok Adit kehadapan publik. Janji itu diucapkan Ayu saat ditemu di sela acara perayaan ulang tahun anaknya, Bilqis Khumairah Raja yang ketujuh tahun beberapa waktu lalu. 

“Ntar aja juga tahu kok. Orangnya lucu, kocak. Dia bisa membuat aku setiap hari jatuh cinta, dia tuh beda seribu banding satu, dia memperlakukan aku seperti princes,”ungkap Ayu Ting Ting. 

Foto Ayu dan Adit. (Foto: Instagram.com/@ayutingting92)

Tidak hanya itu, pedangdut kelahiran 20 Juni 1992 ini juga akhirnya mau berbagi cerita soal hubungan asmaranya dengan Adit dan hal yang membuat keduanya nyaman menjalin kasih. Hal ini Ayu ungkapkan di kanal youtubenya. 

“Yang  aku suka dari Adit, dia  baik trus Alhamdulillahnya seiman, dewasa, pengertian dan bisa bikin aku nyaman, tenang jalani hubungan dengannya. Orangnya nggak banyak neko-neko, bikin aku tiap hari jatuh cinta. Ini nggak becanda, ini beneran. Dia juga bisa bikin aku nyaman. Ini serius dari hati aku. Selebihnya makin lama makin tau pribadinya, rajin sholat, ibadahnya bagus. Ke Bilqis juga baik. Banyak sisi positifnya makin hari makin kenal. Meski gitu tiap orang nggak ada yang sempurna, kekurangan pasangan harus terima dan harus komunikasi sangat  baik. Kita juga  selalu ngobrol,” beber Ayu Ting Ting.

Ayu dan Adit memang sudah tidak sungkan lagi untuk saling melempar pujian. Mereka juga saling menunjukkan rasa sayang yang dewasa dan serius. Baru dekat 3 bulan langsung klop dan memutuskan pacaran. 

“Kalo nggak serius nggak mungkin dijalani. Buat aku nggak nyari pacar, aku cari suami. Ngapain lama-lama dan  Alhamdulillah Adit serius dan kita ada rencana kearah sana, niatnya ibadah dan lebih serius. Kita dah sama-sama punya anak dan aku yakin Adit bisa nerima Bilqis dengan penuh kasih sayang. Insya Allah bisa mengerti dan menerima satu sama lain seperti menyayangi anak kita sendiri, kita trima bareng-bareng itu sih,” papar Ayu Ting Ting. 

Ayu juga sempat mengklarifikasi hubungannya yang dikabarkan sempat merenggang bahkan putus dengan Adit karena mereka jarang memperlihatkan hubungan mereka kehadapan publik. 

“Klarifikasi tentang  hubungan kami berdua dibilang putus, nggak ada kabarlah itu nggak benar. Kita terlalu bahagia berdua hingga lupa memberikan momen kebahagiaan kita berdua. Semoga yang kita rencanakan diberi kelancaran kemudahan sampai hari H. Tungguin terus oke?,” tandas Ayu Ting Ting. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here