Tidak Ingin Bercerai dari Pablo Benua Buat Rey Utami Rela Dimadu

Foto Rey Utami. (Foto: Dokumentasi)

Masalah demi masalah masih terus menghampiri kehidupan Rey Utami. Usai menikmati masa kebebasannya pada 8 November 2020 lalu, Rey ternyata harus kembali dihadapkan pada permasalahan rumah tangganya yang makin meruncing. Rey diceraikan oleh Pablo Benua karena  Pablo merasa sudah tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya. Padahal disatu sisi, Rey justru tidak pernah menginginkan ada perceraian dalam pernikahannya kali ini. Rey masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Pablo. 

Foto Pablo Benua dan Rey Utami. (Foto: Instagram.com/@bangbenua)

Hal tersebut disebabkan Rey tidak mau anaknya kembali merasakan perpisahan kedua orangtuanya. Bahkan demi keutuhan rumah tangganya, Rey selalu berusaha datang menjenguk Pablo supaya bisa bertemu untuk menyelesaikan permasalahan mereka tersebut. Pasalnya, keinginan untuk bercerai yang diungkapkan Pablo cukup mengejutkan Rey.

Artis kelahiran 24 Maret 1987 tersebut mengaku tidak mengetahui apa sebenarnya  yang menjadi alasan Pablo menceraikannya. Karena itu Rey pun sempat menduga adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka  hingga Rey pun pasrah jika Pablo ingin melakukan poligami agar dirinya dan sang anak tidak ditinggalkan. 

Selain itu Rey juga  mengaku alasannya rela dipoligami adalah ia tidak ingin sang suami berzina. Ia pun mengaku awalnya merasa sangat berat ketika mengizinkan sang suami untuk berpoligami.

“Mungkin pada awalnya juga aku tidak seikhlas ini. Awalnya juga berat aku memutuskan dan mengikhlaskan suamiku untuk bisa menikah lagi dengan orang lain,” ujar Rey Utami. 

Sementara itu, Pablo memiliki banyak alasan mengapa ia ingin menceraikan Rey. Ia bahkan tidak ragu membongkar aib Rey yang membulatkan tekadnya untuk cerai. Kepada kuasa hukumnya, Razman Nasution, SH, Pablo mengungkapkan bahwa Rey telah mempermalukannya di depan banyak orang.

“Pablo sangat tidak menerima kata-kata yang disampaikan Rey di rutan. Pablo dibilang sebagai laki-laki dan suami tidak berguna di depan banyak orang,”ujar Razman Nasution S.H. 

Tidak hanya alasan disebut sebagai laki-laki dan suami tidak berguna, Pablo juga marah saat  dituding telah berselingkuh dari sang istri.

“Pablo bilang dia tidak berselingkuh, tidak ada wanita lain selain Rey dan dia tidak ada niatan untuk melakukan poligami,”jelas Razman Nasution S.H.

“Pada waktunya dia akan tampil ke media dan akan buat gugatan cerai di pengadilan,” tandas Razman Nasution S.H lebih lanjut. 

Meski Pablo sudah kuat dengan tekadnya berpisah dari Rey, namun dengan status istri yang masih dimilikinya,  Rey inginkan Pablo bisa lebih menghargai dirinya. Dan jika memang Pablo sudah tidak ingin lagi mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah berjalan 4 tahun tersebut, dukungan pun diberikan oleh keluarga Rey. 

Kini, Rey cuma bisa pasrah. Diakuinya, perubahan besar sedang dirasakannya setelah ia divonis bersalah atas kasus ikan asin. Kasus yang membuatnya harus  terpisah dari sang buah hati yang belum genap berusia satu tahun. Dari sinilah  Rey pun menjadi  makin rajin beribadah hingga ia pun memutuskan untuk mengenakan jilbab. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here