Jelang Nikah, Hito Caesar dan Felicya Angelista Masih Jalani Sesi Foto Pre Wedding Terakhir

Foto Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram.com/@fdphotography90)

Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista tinggal menunggu waktu untuk menjalani momen istimewa, pernikahan mereka. Pasangan selebriti ini sudah bertunangan, Februari 2020 lalu dilanjut dengan prosesi pre wedding. Foto pre wedding pun sudah dilakukan dalam banyak session di waktu yang tidak bersamaan. Dan beberapa waktu lalu, mereka pun kembali menjalani sesi foto pre wedding dalam pakaian adat Minahasa, tepatnya Manado (seperti yang terlihat pada instagram mereka). Session ini pun  merupakan sesi pemotretan terakhir mereka. Dimana semua hasil foto pre wedding mereka tersebut rencananya akan dipajang pada pesta pernikahan mereka kelak. 

“Senang akhirnya bisa melakukan sesi foto pre wedding dalam konsep busana adat Jawa dan Manado, adat asal kami berdua,” ungkap Caesar Hito. 

“Kayaknya benar yang terakhir yang kemaren itu. Dah banyak banget surat ini itu. Aku orang Jawa Sunda. Kalo bikin adat Sunda dah banyak dan masalah waktu juga. Biar nggak bingung pake adat Jawa, Felly Manado. Jadi kita bikin Jawa semua,”tandas Caesar Hito. 

Foto Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Instagram.com/@fdphotography90)

Melakukan beberapa kali sesi foto pre wedding rupanya justru membuat penasaran para netizen kapan sebenarnya pernikahan mereka akan dilangsungkan. Dan seolah mengoleksi banyak foto pre wedding, Hitopun mengaku bingung foto mana yang menjadi foto favoritnya. Namun kerap melakukan foto pre wedding, pasangan selebriti satu ini pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen dan publik. 

Foto Caesar Hito. (Foto: Dokumentasi)

Setelah sebelumnya dengan gaya modern yang menawan, pasangan ini juga mengangkat adat busana Jawa (asal daerah Hito) untuk foto pre wedding mereka. Caesar Hito yang menggunakan blangkon pun mencuri perhatian para penggemarnya yang memuji penampilannya. Tidak hanya adat Jawa, keduanya terlihat begitu serasi saat pemotretan menggunakan busana adat Minahasa, tepatnya Manado (asal daerah Feli). Penampilan Feli yang menggunakan busana adat berwarna putih ini juga tidak luput dari pujian warganet.

Sedangkan soal tanggal pernikahan, pasangan ini masih menutup rapat tanggal pernikahannya, namun untuk persiapan lainnya yang dilakukan jelang nikah, Hito pun  berterusterang kalau ia sedang gencar melakukan perawatan demi menjaga kesehatan kulitnya saat pernikahan dilangsungkan kelak.

“Ya ini lagi perawatan, biar lebih seger dan beda aja saat nikah nanti,”ujar Caesar Hito. 

Diketahui pasangan ini sempat menunda pernikahannya yang seharusnya digelar pada 2020 lalu akibat pandemi Covid-19, namun akhirnya Hito dan Feli memutuskan untuk tetap menggelar pernikahan meski masa pandemi Covid-19 belum berakhir pada tahun 2021 ini.  Karena pandemi ini juga pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan selama 7  tahun tersebut terpaksa membatasi jumlah tamu undangan yang akan hadir di pernikahannya nanti. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here