Jane Shalimar Akhirnya Angkat Bicara Perihal Rumahtangganya dan Siap Cerai dari Sang Suami 

Foto Jane Shalimar. (Foto: Dokumentasi)

Biduk rumahtangga Jane Shalimar kembali berada diujung tanduk. Usai tiga kali ditalak oleh sang suami, Cecep Ajat Sudrajat dalam kurun waktu setahun usia pernikahan membuat Jane tidak tenang hingga memutuskan untuk mengakhiri rumahtangganya bersama Cecep. Hal ini diungkap oleh Jane langsung saat ditemui dikediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 5 Januari 2021 kemarin. 

Yakin untuk mengakhiri biduk rumahtangganya, tidak ada rona sedih dan kecewa diwajah Jane saat disinggung perihal masalah pernikahannya tersebut. Kali ini Jane pun sudah pasrah kalau pernikahannya kembali berujung pada perpisahan. Padahal sebelumnya, Jane sudah rela mengikuti sang suami untuk tinggal dan menetap di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut membuat Jane harus jauh dari keluarganya yang menetap di Jakarta. Namun pada akhirnya Jane harus menerima kenyataan pahit atas sikap Cecep yang sudah membuatnya ingin bercerai dari suaminya itu. 

“Buat saya dia mau ngomong apa, seperti apa biarin aja. Saya tahu karakter dia tipikal yang berapi-api, meluapkan kemarahannya di sosial media bahwa dia yang dijahatin dan segala macam. Dan ini  sudah berulang terjadi dalakukan suami pada akhirnya dia menalak saya  tiga kali dari Juli sampai Oktober 2020. Saya punya harga diri sebagai perempuan kalo dah nggak mau ngapain disana,”tandas Jane Shalimar. 

Foto Cecep Dan Kuasa Hukum. (Foto: Dokumentasi)

Pernyataan Jane tersebut justru menjadi pertanyaan bagi Cecep. Baginya, kenapa baru sekarang Jane bicara soal cerai, bukan saat pertamakali dia mengeluarkan kata talak kepadanya. 

“Yang  menjadi pertanyaan saya kenapa  baru sekarang dia angkat kata cerai. Logikanya kalo saya menyatakan talak harusnya dia keluar dari rumah, bulan Juli dia keluar dari rumah bahkan sampai awal Desember kita masih baik-baik aja kok. Perceraian ini sebetulnya kita menunggu dan terserah,”ungkap Cecep Ajat Sudrajat. 

Gemas dengan apa yang sudah diucapkan oleh Cecep, Jane yang semula sempat bungkam dan menyerahkan semua urusan rumah tangganya pada kuasa hukumnya akhirnya angkat bicara sebab musabab yang membuatnya harus bersikap tegas atas sikap suami yang dianggapnya sudah keterlaluan tersebut. Dengan tegas Jane membantah semua tudingan suaminya itu, termasuk soal pernyataan Cecep yang menyatakan kalau dirinya hilang tidak bisa dihubungi dan menuduh dirinya sudah berselingkuh. 

“Begitu terjadi talak yang ketiga kali saya sempet bilang sama dia saya di Jakarta dulu. Tolong kamu cari tau yang mengerti agama karena  dia sudah  talak  saya tiga kali atau dia ketemu keluarga saya mencari solusinya. Padahal saya ingin melihat dia mempertahakan rumah tangga ini. Tapi begitu muncul pemberitaan awalnya temen yang nanya. Dan bergulirlah cerita dari asumsi yang dia miliki,” papar Jane Shalimar.

Foto Ramdan Alamsyah,Kuasa Hukum Jane Shalimar. (Foto: Dokumentasi)

Sikap dan perbuatan  Cecep tersebut  sudah membuat Jane yang menikah resmi secara hukum Negara dengan Cecep pada Februari 2020 silam merasa harga dirinya terinjak-injak. Hingga Jane pun siap bercerai dari Cecep dan segera akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Bersama sang kuasa hukum, Ramdan Alamsyah, Jane akan mengurus perceraiannya dengan Cecep. Begitu juga dengan masalah harta gono gini, terlebih menurut Ramdan, Jane tidak diperbolehkan mengambil barang-barangnya padahal barang tersebut merupakan harta bawaan Jane sendiri. 

“Kita belum daftarin karena kendala tahun baruan. Kita berpikir hak Jane harus dikembalikan. Harta yang kami minta adalah harta yang dibeli sebelum dia masuk dalam kehidupan sodara Cecep, itu harta bawaan Jane,”ungkap kuasa hukum Jane Shalimar, Ramdan Alamsyah. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here