Pertamakali Beradu Akting, Giorgino Abraham dan Yasmine Napper Langsung Akrab 

Foto Yasmin Napper dan Giorgino Abraham. (Foto: Dokumentasi)

Cukup lama fakum dari dunia sinetron, Giorgino Abraham akhirnya kembali lagi unjuk aksi perannya dalam sinetron terbarunya “Love Story: The Series” yang akan tayang di SCTV. Gino mengungkapkan jika keputusannya meninggalkan dunia sinetron saat itu karena ingin mencoba hal yang berbeda dari rutinitas yang telah dijalaninya selama beberapa tahun tersebut. Dan kini Gino akan disandingkan dengan lawan mainnya, Yasmin Napper. 

Bermain bareng membuat keduanya menjadi sorotan dan perbincangan para netizen. Pasalnya, ada sebuah video di mana keduanya sedang melakukan pemotretan. Keduanya juga membagikan foto mesra mereka di Instagram masing-masing dengan saling bertatapan dan tersenyum riang. Gino pun tidak ragu untuk memuji kecantikan Yasmin. Hal ini membuat banyak netizen menganggap pemotretan yang nampak mesra tersebut menggambarkan kedekatan keduanya hingga mereka pun dikabarkan sedang menjalin hubungan khusus. 

Pemeran Ken dan Maudy ini tidak hanya dekat di lokasi syuting saja, tapi mereka juga selalu terlihat bersama dalam beberapa kesempatan. Hal ini pun banyak tuai pujian netizen. Karena itu banyak yang menyebut kalau keduanya akan jadi hot couple 2021 ini. Selain  serasi, kemampuan mereka adu akting pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski bagi Yasmine merupakan kali pertama baginya bermain dalam sebuah sinetron. Sebelumnya, Yasmine  lebih sering membintangi film layar lebar serta film televisi atau FTV.  Dan bermain sinetron kali ini merupakan tantangan tersendiri baginya. Meski sama-sama memainkan peran, tapi terdapat perbedaan antara film dan sinetron. 

Begitu juga dengan disandingkannya dirinya dengan Gino untuk pertamakalinya juga menjadi tantangan bagi Yasmine. Meski begitu diakui Yasmine tidak sulit baginya membangun chemistry dengan Gino. Begitu juga dengan Gino. Bahkan keduanya tampak memiliki kecocokan walaupun mereka terpaut usia yang cukup jauh, 9 tahun. 

“Meski lebih muda  namun Yasmine merupakan sosok yang dewasa  hingga sangat mudah untuk diajak bekerja sama. Jadi nggak sulit bangun chemistry dengan Yasmine,” ungkap Giorgino Abraham. 

“Sosok Gino merupakan sosok yang sabar jadi cukup nyaman bekerjasama dengan Gino dan kami juga jadi cepat akrab,” aku Yasmine Napper. 

Keakraban mereka tersebut diakui Gino tidak menutup kemungkinan kalau ia bisa kembali terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Seperti yang ia alami sebelumnya, Gino sempat cinlok dengan Angela Gilsha dan Iris Bella. Meski begitu, di 2021 ini baik Gino dan Yasmine ingin fokus pada pekerjaan terlebih dahulu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here