Usung Konsep Internasional, Caesar Hito dan Felycia Angelista Siap Menikah dimasa Pandemi

Foto Immanuel Caesar Hito

Niat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius, pernikahan memang merupakan sebuah niat baik. Dan sudah sewajarnya kalau sudah niat baik untuk disegerakan. Namun apa daya kondisi pandemi Covid-19 ini membuat niat baik tersebut harus tertunda. Dan hingga kini pandemi masih terus berlanjut dan  makin banyak menelan korban. Dipenghujung tahun 2020 hingga memasuki ini tahun 2021, jumlah orang yang terpapar positif virus menakutkan itu makin meningkat. Jadi memang tidak ada yang tahu sampai kapan pandemi Corona ini akan berlanjut. Hal tersebut membuat pasangan selebriti, Immanuel Caesar Hito dengan Felycia Angelista harus memberanikan diri untuk segera melangsungkan pernikahan mereka yang sebelumnya sudah sempat tertunda itu. 

Tepatnya pada  Sabtu, 9 Januari 2021  nanti mereka sudah memastikan akan menggelar pernikahan mereka di The Tribrata, jalan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Semua sudah dipersiapkan dan kedua sejoli  ini tinggal menunggu hari H saja. 

“Persiapan dah lama, orang nikah aja diundur, tapi walau diundur ketentuan dari gedung tetap banyak yang dirombak sih. Udah siap banget sih dah semuanya, tinggal nunggu hari H aja,”ujar Caesar Hito. 

Sedangkan untuk konsep yang akan mereka usung pada pernikahan mereka tersebut, Hito dan Feli memang sudah sepakat sejak awal akan mengusung konsep internasional alias tidak memakai konsep adat tradisional, asal daerah mereka Jawa dan Manado. 

“Kita nggak pake adat, jadi konsepnya internasional wedding. Dari dulu waktu awal pacaran dah kebayang temanya internasional aja,”ungkap Immanuel Caesar Hito. 

Sedangkan disinggung mengenai kendala persiapan pernikahan selama pandemi yang membuat Hito dan Fely sempat mengundur pernikahan mereka diakui keduanya memang ada dan sangat terasa. Namun untungnya semua kendala tersebut bisa dilewati dan pada akhirnya pernikahan mereka pun kini sudah di depan mata. 

“Pastilah ada ya Puji Tuhan semua selesai dan nggak jadi masalah besar. Dan yang pasti memang harus mengalah dengan kondisi seperti ini,”jelas Immanuel Caesar Hito. 

Diakui oleh Hito juga kalau menikah di masa pandemi ini bukan suatu keputusan yang mudah karena semuanya harus dipertimbangkan. Selain harus menjalankan protocol kesehatan secara ketat, mereka juga harus menghapus lebih dari setengah undangan yang sudah sejak lama masuk daftar list tamu pernikahan mereka. 

“Intinya jadi banyak yang di batasi. Undangan yang rencananya berapa, lebih dari 50 persen undangan yang  kepotong. Ada keluarga pastinya ama temen terdeket karena banyak yang nggak bisa hadir juga karena sesuatu dan covid. Jadi lebih kepada teman-teman dekat doang,”tandas Immanuel Caesar Hito.  

Meski tinggal menghitung hari menuju pernikahannya, Hito ternyata masih sibuk syuting sinetron Cinta Mulia yang tayang di SCTV. Hito mengaku baru mendapat libur syuting satu hari menjelang  pernikahannya. Karena itu Fely selalu mengingatkan Hito supaya terus menjaga kesehatannya dengan rajin minum vitamin. 

“Iya nih, harusnya seminggu sebelum hari H udah libur. Tapi diluar dugaan tayang lebih cepat jadi kena imbas semuanya. Iyalah selalu diingetin terus ama dia (Fely), apalagi ini dadakan harus syuting adegan outdoor yang menguras tenaga. Tiap hari rutin minum vitamin supaya kondisi terjaga sampai hari H dan kesananya. Liburnya hanya H-1 doang. Minta doa dari seluruhnya supaya acaranya lancar dan jauh dari halangan,” pungkas Immanuel Caesar Hito. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here