Sempat Ditunda karena Pandemi, Hito dan Felicya Akhirnya Resmi Menikah 

Foto Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. (Foto: Dokumentasi)

Pandemi Covid-19 sudah membuat rencana pernikahan pasangan selebriti satu ini tertunda. Namun akhirnya pada Sabtu (9/1/2021), pemberkatan pernikahan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya berlangsung juga dengan khidmat dan penuh haru bahagia. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 8 tahun ini pun menggelar pemberkatan pernikahan di Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. 

Resmi menjadi pasangan suami isteri membuat rona kebahagiaan terpancar jelas di wajah pengantin baru ini. Usai kendala pandemi yang membuat mereka harus bersabar untuk meresmikan hubungan mereka sebagai suami isteri akhirnya terlewati. Diketahui awalnya mereka berencana akan menikah pada 22 Agustus 2020 lalu, namun terhalang pandemi. Tidak mau hanyut dalam sedih, mereka pun kembali menentukan tanggal pernikahan pada tanggal 9 Januari 2021 kemarin sekalipun pandemi belum berakhir. Namun untungnya acara yang dilangsungkan dengan protocol kesehatan itu berjalan lancar. Mereka  pun pada akhirnya lega dan bahagia karena mereka sudah resmi menikah. 

“Lega bahagia. pastinya bersyukur banget ini hari yang kita tunggu selama ini, setelah persis 8 tahun ketemu fely dan itu tanggal 9 Januari 2011 dan kini dipersatukan,”ujar Immanuel Caesar Hito. 

“Iya aku bener-bener  bersyukur banget, dari rencana menikah  22 Agustus diundur, kita  seneng banget 9 januari 2021 jatuh hari Sabtu karena ada rencana PSBB ketat pada tanggal 11 Januari 2021. Dikemeriahan itu ada yang nyumbang lagu, kayak reonian aja, jadi bahagia,”sambung Immanuel Caesar Hito. 

Seperti pasangan pengantin baru pada umumnya, usai resmi menjadi sepasang suami isteri, Hito dan Fely pun berencana akan segera ke suatu tempat yang memang sudah lama mereka ingin kunjungi. Keinginan tersebut sudah ada sejak mereka masih pacaran. Sama halnya dengan konsep pernikahan Internasional yang mereka usung juga merupakan keinginan sejak mereka masih pacaran. 

“Dah rencana dari pacaran kalo nikah gak pake adat karena beda suku. Kalo aku Jawa, Fely Manado, paka Manado nggak enak ama Jawa, jadi pake internasional. Bersyukur sama Tuhan selama pacaran kita saling percaya, komunikasi, saling jaga hingga ini kontrak kita seumur hidup,”ungkap Immanuel Caesar Hito. 

“Masih shock kayak belajar jadi suami dan isteri. Masih aneh kayak masih belum bisa percaya dan mimpi. Aku sama Hito. Nanti kerja tetap dan tetap ngurusin suami, semoga diberi kelancaran sama Tuhan,”aku Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. 

Sedangkan disinggung soal momongan, pasangan yang tampak begitu serasi ini pun tidak ingin menunda miliki momongan. Dan mereka berharap memperoleh anak kembar. 

“Kalo langsung, Amin kalo Tuhan kasih langsung. Nggak dibatasi dan pengen kayak Shahnaz punya anak kembar,”pungkas Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here