Sahabat Jadi Korban Sriwijaya Air, Ifan Seventeen Sedih dan Berharap Selamat 

Foto Unggahan Ifan Seventeen tentang sahabatnya yang menjadi penumpang kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. (Foto: Instagram.com/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen sedang bersedih hati, kabar jatuhnya pesawat jenis boin 737 Sriwijaya SJ 182, Sabtu,9 Januari 2021 lalu tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban, kru pesawat dan maskapai penerbangan yang bersangkutan. Tapi juga para sahabat dan kerabat, seperti yang dirasakan Ivan Seventeen. Penyebabnya, dalam pesawat tersebut ada sahabat sekaligus teman sekampungnya, Ikhsan Adhlan Hakim yang sedang mengajak isterinya mudik ke Pontianak, Kalimantan Barat. Ifan memanggil sang sahabat dengan panggilan ‘Mol’ dan baru menikah. 

“Iya bener memang  ada temenku sekampung dari Pontianak, beliau dan istrinya sedang berada dalam pesawat Sriwijaya tujuan Pontianak. Beliau  mas Ihksan ig pulang kampung ke Pontianak dan beliau baru menikah,”ujar Ifan Seventeen. 

“Awalnya aku dapat info dari  manajemenku, ada pesawat Sriwijaya rute Jakarta- Pontianak jatuh bikin aku syok karena Pontianak kampungaku. Aku was was walau bagaimana korban itu warga kampungku, shock sedih, dan  ternyata ada yang ngabarin Ikhsan dan istrinya ada dalam pesawat, cukup mengagetkan sekali,”sambung Ifan Seventeen. 

Diakui Ifan, ia dengan Ikhsan memang sudah lama tidak berkomunikasi, tapi mereka kerap bertemu diberbagai acara. Mereka berdua memang sama-sama menggeluti dunia  panggung hiburan tanah air, khususnya dunia musik. Sebagai teman sekampung yang pernah merasakan suka duka selama merantau di Jakarta, Ifan pun berharap agar ia masih bisa bertemu dengan Ikhsan dalam keadaan selamat. 

“Harapan dan doanya yang  pasti kita bisa bertemu mas Ikhsan dalam  keadaan hidup, sehat, selamat. Kita tunggu keajaiban dari Allah. Kita bukan tyipikal teman yang sering berkomunikasi, tapi sering dipertemukan di berbagai keadaan dan acara. Mas Ihksan selalu  sibuk dengan usahanya, cukup shock dan dah lama nggak denger kabar, tiba-tiba ada kabar pesawat jatuh dan mas Ikhsan didalamnya,”ungkap  Ifan Seventeen. 

Sementara itu pernah merasakan pahitnya sebuah musibah atau kecelakaan yang mengakibatkan ia harus kehilangan para rekan grup band Seventeen dan juga isteri tercinta membuat Ifan tahu persis seperti apa  perasaan keluarga  para korban. Namun untungnya bagi Ifan, ia sudah mulai bisa membuka hatinya untuk wanita lain selepas kepergian isterinya. Riefian Fajarsyah atau lebih dikenal Ifan Seventeen akhirnya  telah membuka hati untuk wanita yang kini mengisi hari-harinya. Wanita tersebut adalah Citra Monica. Model yang berstatus janda anak satu itu juga berasal dari Pontianak. Sebelum saling jatuh cinta, Citra dan Ifan ternyata  sudah saling kenal sejak SMA.

Hubungan Ifan dan Citra terendus sejak pertengahan 2019 silam. Sejak itu keduanya seolah tidak terpisahkan. Momen kebersamaan mereka kerap diunggah melalui akun Instagram mereka masing-masing. Karena itu banyak netizen yang berharap agar hubungan kedua sejoli ini bisa berlanjut ke pelaminan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here