Tambah Baper, 5 Drama Korea Romantis ini  Dibintangi Aktor Tampan Gong Yoo

Foto Tambah Baper, 5 Drama Korea Romantis ini  Dibintangi Aktor Tampan Gong Yoo

Bagi pecinta drama Korea alias drakor pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok tampan asal Korea Selatan, Gong Yoo. Aktor satu ini memang selalu ditunggu penampilannya oleh para penggemar drakor. Selain aktingnya yang memang pantas diacungkan jempol, wajahnya yang tampan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Itu semua membuat Gong Yoo sudah banyak membintangi drama dan juga film. 

Diketahui Gong Yoo memulai debut karier aktingnya tahun 2001. Namun, namanya mulai melambung di tahun 2007 saat dipercaya memerankan tokoh utama di drama Korea. Dan dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 drama Korea romantis yang dibintangi Gong Yoo. 

Foto Hello My Teacher. (Foto: SBS)

1.Hello My Teacher 

Hello My Teacher ini menjadi awal mula aktingnya  Gong Yoo. Pertama akting, akting aktor satu ini sudah mendapat pengakuan banyak orang. Di drakor ini Gong Yo disandingkan dengan Gong Hyo Jin.

Hello My Teacher bercerita tentang Na Bo Ri (Gong Hyo Jin), seorang guru yang kesulitan mencari kerja karena kesalahpahaman. Suatu ketika dia mendapatkan pekerjaan tetap tapi syaratnya harus menjaga guru muda Park Tae In (Gong Yoo). Awalnya, Bo Ri enggak suka dengan sifat Tae In yang santai dan suka main-main. Namun, semakin lama Bo Ri justru jatuh cinta dengan Tae In yang usianya lebih muda dari dirinya. 

Foto One Fine Day. (Foto: via mydramalist.com)
  1. One Fine Day

    One Fine Day adalah salah satu drama Korea yang cukup populer di tahun 2006. Dan salah sang pemeran utamanya bernama Seo Gun. Drama bergenre romantis ini bercerita tentang Seo Ha Neul (Sung Yoo Ri) yang diadopsi keluarga kaya setelah ibunya meninggal. Di mata hukum Ha Neul dan Seo Gun adalah saudara. 

Namun setelah kedua orang tua mereka meninggal, Ha Neul diasuh oleh ketua gangster. Selanjutnya hubungan rumit Ha Neul dan Seo Gun pun makin rumit di antara masalah keluarganya. Meski begitu, tidak membuat benih perasaan suka  keduanya redup, namun makin menguatkan rasa hingga mereka  jatuh cinta satu sama lain.

Foto Coffee Prince. (Foto: mbc)

3. Coffee Prince

Sukses dengan One Fine Day, tahun 2007 kesuksesan makin menghampiri Gong Yoo. Pasalnya, di tahun 2007 menjadi puncak karier Gong Yoo setelah membintangi drama Korea Coffee Prince. Aktor kelahiran tahun 1979 itu beradu akting dengan aktris ternama Yoon Eun Hye.

Coffee Prince bercerita tentang Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang membuka sebuah toko kopi. Ia lalu mempekerjakan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), wanita yang menyamar jadi pria. Sifat Eun Chan yang ceria membuat Han Kyul jatuh hati. Lama-kelamaan, dia tahu identitas Eun Chan dan keduanya pun sepakat  mulai menjalin hubungan serius.

Foto Goblin. (Foto: tvN)

4. Goblin

Salah satu drama bergenre romantis dengan bumbu fantasi memang ada di drama Korea satu ini, Goblin. Jadi tidak heran kalau drakor Goblin menjadi salah satu drama Korea yang sukses memukau penonton. Ditambah lagi dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun membuat drama ini berhasil mendapatkan rating tertinggi di jam penayangannya.

Goblin bercerita tentang Kim Shin (Gong Yoo), seorang jenderal tidak terkalahkan di zaman Goryeo. Ia meninggal secara tragis dengan pedang tertancap di tubuhnya. Namun Kim Shin akhirnya  bisa meninggal secara tenang jika pedang tersebut dicabut oleh wanita yang terpilih jadi pengantinnya. Ia lalu bertemu Ji Eun Tak (Kim Go Eun), wanita yang mengakui dirinya pengantin Kim Shin.

Foto Big. (Foto: KBS)

5. Big

Big adalah drama yang diperankan Goo Yo bersama Lee Min Jung. Menceritakan hubungan cinta Gil Da Ran (Lee Min Jung) dan Seo Yoon Jae (Gong Yoo). Keduanya hampir menikah sampai suatu ketika Yoon Jae kecelakaan. Akibat kecelakaan Yoon Jae bersama Kang Kyung Joon (Shin Won Ho), tiba-tiba jiwa Kyung Joon berpindah ke tubuh Yoon Jae yang dinyatakan sekarat membuat drakor satu ini bertambah seru dan berhasil membuat penonton baper.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here