Foto Amanda Manopo unfollow Billy Syahputra di instagram. (Foto: Instagram.com/@amandamanopo)

Selama ini diketahui kerap mengumbar kemesraan di akun media sosialnya, namun tiba-tiba saja Amanda Manopo unfollow akun instagram Billy. Tidak hanya itu, foto-foto momen kebersamaannya dengan Billy yang terpajang di Instagram Amanda, kini sudah tidak ada sama sekali. Begitu juga dengan jejak komentar Billy pun sudah tidak lagi terlihat di kolom komentar Instagram mantan Christ Laurent itu. 

Diantara komentar Billy tersebut yang paling jelas adalah komentarnya yang menuliskan betapa beruntungnya dia punya Amanda dan cukup dia saja yang tahu isi hati Amanda. Dan Amanda membalasnya dengan memanggil Billy dengan sebutan “Cintaku”.

Sedangkan apa alasan Amanda meng- unfollow akun instagram Billy memang belum diketahui. Sementara itu para netizen menduga Amanda sedang mengerjai Billy  untuk memberi kejutan kepada Billy yang akan berulang tahun ke-30 pada 16 Januari mendatang. 

Foto Billy Syahputra. (Foto: YouTube/Billy Syahputra)

Selain itu, ini bukan kali pertama Amanda Manopo meng-unfollow Billy. Pada awal Desember lalu Amanda sempat unfollow Instagram Billy lantaran tidak ada kabar darinya. Tapi ternyata tepat di hari ulang tahun ke-21 Amanda pada 6 Desember 2020, Billy  menjemput Amanda dari lokasi syuting Ikatan Cinta di kawasan Gunung Geulis, Puncak, Bogor.

Saat itu sambil makan malam, Billy memberi kejutan ulang tahun dengan memajang foto Amanda di sebuah videotron besar di salah satu sudut jalan protokol Ibu Kota. Kejadian tersebut membuat netizen bertambah  yakin kalau Amanda ingin memberikan surprise balik ke Billy di momen ulangtahun kekasihnya itu. 

Sementara itu saat dikonfirmasi langsung ke Billy mengenai kabar hubungannya yang sedang bermasalah, Billy membantahnya. Dengan tegas Billy menyebut hubungan mereka baik-baik saja. 

“Pastinya gue baik-baik aja, nggak ada hal gimana-gimana. Gue sama Manda sekarang baik-baik aja,” tandas Billy. 

Meski begitu diakui Billy juga kalau hubungannya dengan Amanda memang tidak luput dari masalah. Mereka  kerap cekcok dan hal tersebut hal yang biasa bagi suatu pasangan yang sedang pacaran. 

“Dua hari lalu baru cekcok, mungkin hal wajar kalau ada kles gimana-gimana. Ketika gue udah baik lagi, terus gue bilang sama Manda, nggak usah dipasang foto kita nanti kalau nongol jadi pertanyaan lagi,”ungkap Billy Syahputra. 

Sedangkan mengenai surprise yang akan diberikan Amanda di hari ulang tahunnya nanti, Billy pun mengaku tidak tahu menahu. Baginya, Amanda bisa tambah sayang kepadanya sudah merupakan hal yang  membahagiakan bagi adik almarhum Olga Syahputra ini. 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here