Foto Jane Shalimar. (Foto: Dokumentasi)

Kisruh rumah tangga artis Jane Shalimar dengan Arsya Wijaya alias Cecep Adjat Sudrajat belum menemukan titik terang. Usai menyatakan keinginannya ingin berpisah dari Cecep, belakangan Jane pun merasa pihak Cecep telah menghalang-halangi dan menahan barang miliknya yang masih ada dikediaman Cecep. 

Akibat hal ini Jane pun melalui kuasa hukumnya telah mengirimkan somasi kepada pihak Cecep. Somasi itu dikirimkan agar Jane dapat mengambil mobil dan barang-barang pribadi lain miliknya dari tempat Cecep tersebut. Barang-barang tersebut merupakan milik Jane jauh sebelum dirinya menikah dengan Cecep. 

Foto Irfan Arifin S.H kuasa hukum Arsya Wiaya. (Foto: Dokumentasi)

Usai somasi tersebut akhirnya pada Jumat, 14 Januari 2021 lalu, Jane bisa mengambil mobil dan barang lain miliknya yang masih tertinggal di kediaman Cecep di daerah Bandung, Jawa Barat. Dan hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Cecep, Irfan Arifin SH. 

“Tepatnya tanggal 14 januari 2021 pukul 15.00 WIB pihak Jane Shalimar diwakilkan kuasa hukumnya dan tantenya datang untuk mengambil barang milik Jane. Pihak Cecep  merespon dan sudah dikembalikan dari mobil hingga barang terkecil. Yang menyerahkan Cecep dan diterima oleh tantenya Jane Shalimar. Ini bukti nyata bahwa tidak ada niat klien kami mengahalangi atau menahan pengambilan barang milik Jane. Ini hanya prosedur hukum, kalau dengan kuasa hukum bisa diterima,”jelas kuasa hukum Cecep Ajat Sudrajat, Irfan Arifin SH. 

“Sebenarnya planning yang tertunda pada Kamis, 14 Januari 2021. Pengambilan mobil dilakukan hari Selasa 2 Minggu sebelumnya dan itu ada pembicaraan via WA tanteku dengan beliau, dah janjian hari apa. Pas hari H diundur ke hari Selasa. Selasanya berubah lagi dengan alasan agar dengan kuasa hukum,” ungkap Jane Shalimar. 

Diakui Jane sempat kesal atas sikap dan sifat Cecep. Usai dipersulit untuk mengambil barang miliknya, Jane juga kesal sebagai perempuan dan seorang isteri merasa tersinggung dengan tudingan sang suami yang menuduhnya berselingkuh dengan laki-laki lain. Kekesalannya pun kian memuncak saat mengingat perlakuan Cecep yang pernah menalaknya sebanyak tiga kali. Hal ini membuat batas kesabaran Jane yang sudah beberapakali mengalami kegagalan berumah tangga ini pun sampai pada batasnya. Dengan mantap Jane akhirnya memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Cecep yang baru berlangsung setahun lebih tersebut. 

“Untuk proses perpisahan karena sudah ditalak sebanyak tiga kali maka sudah selesai secara agama. Proses selanjutnya pada kuasa hukum. Pusing dan intinya saya sudah tidak mau ada lagi keributan apa-apa dan hubungan kami nggak bisa diperbaiki lagi dan moga cepat selesai,”tandas Jane Shalimar.

“Aku dalam hal ini juga udah nggak mau mikirin lagi yang namanya belum tercatatlah atau apa, kalo dipikirin bikin ribet. Jadi dibawa santai saja dan cepat selesai semuanya,”pungkas Jane Shalimar. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here