Foto Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara

Penyesalan dan amarah sedang melanda komedian Isa Bajaj. Karena tidak menemani sang istri, Rahayu Mutiara berolahraga di pagi hari seperti biasanya, Isa malah mendapat kabar buruk kalau sang isteri sudah mengalami pelecehan seksual saat berolahraga pada Minggu, 17 Januari 2021 lalau. Sang pelaku adalah seorang pria yang tidak dikenal mengendarai sebuah motor dan membuntuti Rahayu untuk melakukan pelecehan seksual tersebut. 

Suasana pun sempat mencekam karena si pelaku pelecehan tersebut sempat berhenti di pinggir jalan untuk menunggunya lewat. Meski sempat terkejut saat mengalami pelecehan, namun Rahayu tidak hilang akal dan menemukan cara untuk menghalau pergi sang pelaku. Dan beruntungnya dari arah yang berlawanan dengannya, ada pasangan suami istri yang akhirnya turut membantunya saat itu. 

“Istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor di samping istri saya, oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” jelas Isa Bajaj.

Foto Unggahan Isa Bajaj menceritakan kejadian sang istri alami pelecehan seksual

Tidak bisa menahan amarah dan kegelisahannya, Isa pun membeberkan peristiwa sang isteri di akun instagram miliknya dan tentu saja langsung mendapat banyak respon dari masyarakat  yang turut prihatin. Bahkan tidak sedikit yang menceritakan pengalaman serupa yang dialami.

Sayangnya peristiwa tidak menyenangkan tersebut tidak bisa langsung dilaporkan Isa kepada pihak berwajib karena lantaran terjadi di hari minggu. Dan belum sempat ia melaporkan peristiwa tersebut pada keesokan harinya di hari senin, polisi pun dengan sigap telah lebih dulu mendatangi kediaman Isa untuk meminta keterangan atas peristiwa tersebut. Dengan begitu kasus sang isteri akhirnya ditangani polisi juga. 

“Kejadian kemarin sudah ditangani dan dilaporkan ke pihak berwajib, dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa,”ungkap Isa Bajaj. 

“Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran. Buat waspada juga dan keamanan lebih terjaga,”tandas Isa Bajaj lebih lanjut.

Foto Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara

Sedangkan bagi Rahayu sendiri, kejadian yang tidak menyenangkan yang menimpa dirinya itu tidak lantas membuatnya trauma untuk tetap berolahraga di pagi hari. Karena baginya kesehatan sangatlah perlu. Selain itu Rahayu juga mengaku penasaran dengan sang pelaku dan berharap agar si pelaku segera tertangkap dan mendapat hukuman sesuai dengan pelecehan seksual yang telah dilakukannya tersebut. 

“Nggak trauma sih, aku tetap olahraga. Cuma mungkin aku perlu papper spray. Aku juga penasaran siapa pelakunya. Semoga cepat tertangkap supaya kondisi aman karena perempuan tidak hanya aku saja yang berolahraga disana. Hal ini bia menimpa siapa saja, bisa kakak, adik, ibu dan  isteri-isteri lainnya,” tandas Rahayu Mutiara. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here