Foto Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Baru-baru ini Amanda Manopo membuat heboh publik atas pernyataannya yang menyatakan kalau dirinya sudah pernah menikah 3 tahun yang lalu, diusianya masih 18 tahun. Tentu saja hal tersebut menjadi pertanyaan besar bagi para penggemarnya atas kebenarannya. Dan sang kekasih, Billy Syahputra pun tidak tinggal diam. Billy akhirnya buka suara. Menurut Billy, Amanda belum pernah menikah sama sekali. 

“Belum pernah nikah dong Amanda,”ujar Billy Syahputra. 

Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu meluruskan bahwa perkataan Amanda Manopo soal menikah di usia 18 dan 20 tahun, hanya rencananya saja. Bukan sudah menikah.

“Mungkin kalian salah membaca. Mungkin Manda bilang dia mau menikah di umur 18 sama 20 tahun, tapi belum tersampaikan. Dia toleransinya tinggi sekali, dia sangat menghargai dari segi apapun. Bukan dari segi mohon maaf, segi agama aja tapi dari segi apapun dia sangat menghargai siapapun. Pasangannya maupun orang lain,”jelas Billy Syahputra. 

Billy juga menyatakan  bahwa apa yang dikatakan oleh Amanda sudah membuat tafsir yang salah di media.  

“Mungkin karena itu (pernikahan) tidak terjadi akhirnya mungkin berita-berita naikinnya dengan judul berbeda,”ujar Billy Syahputra.

Meski begitu, Billy Syahputra mengaku tidak marah dengan pemberitaan mengenai kekasihnya itu. Menurutnya, hal ini merupakan resiko dari profesi sebagai seorang artis. 

“Ya memang ini konsekuensi gue sama Manda (sebagai artis), mau tidak mau diberitain, karena gue publik figur,”tegas Billy Syahputra.

Selain itu pemberitaan mengenai kekasih hatinya itu juga tidak mengganggu hubungan mereka. Billy dan Amanda tetap dekat dan tambah mengasihi satu dan lainnya. Seperti yang terlihat pada perayaan ulang tahun Amanda yang ke 21 tahun beberapa waktu lalu, Amanda mendapat kejutan spesial dari Billy, yaitu  berupa video ucapan ulang tahun lewat videotron di daerah Bundaran HI, Jakarta Pusat. 

Billy dan Amanda juga terlihat makin serius dengan hubungan mereka, masalah perbedaan keyakininan pun tidak menjadi masalah buat mereka. Hanya saja menyangkut kabar Amanda sudah menikah diusia muda tersebut, Billy hanya berharap agar tidak ada lagi pemberitaan yang tidak sesuai dengan apa yang sesungguhnya terjadi. 

“Tapi maksud gue sesuaikanlah dengan apa yang diomongin gue sama Manda harusnya,”tandas Billy Syahputra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here