Foto Isa Bajaj dan Rahayu Mutiara

Tidak begitu lama dari pelaporan atas kasus pelecehan seksual yang dialami isterinya, komedian Isa Bajaj dan sang isteri  akhirnya bisa bernapas lega. Pasalnya, Sang pelaku ekshibionisme terhadap istrinya, Rahayu Mutiara akhirnya tertangkap. Hal ini diketahui dari personel grup lawak Bajaj itu yang mengaku sudah dihubungi polisi terkait penangkapan si pelaku yang membuatnya geram beberapa waktu lalu tersebut. 

“Barusan dapat kabar kalau pelakunya sudah ditangkap. Baru saja dikabari dan saya diminta untuk datang ke sana. Saya bersyukur pelakunya akhirnya ditangkap. Dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ungkap Isa Bajaj. 

“Pengin lihat saja, maksudnya dia tujuannya apa (ekshibionisme) ke istri saya,”sambung  Isa Bajaj.

Penasaran akan siapa gerangan si pelaku, Isa pun menginformasikan jika si pelaku ternyata bukan berasal dari lingkungan komplek.  Namun tempat tinggalnya memang dekat komplek, dan dekat dari lokasi kejadian.

“Bukan warga komplek saya, tapi tinggalnya memang dekat-dekat komplek. Dan menurut penuturan petugas keamanan komplek sekitar, pelaku bukanlah warga lingkungannya,”jelas isa Bajaj. 

Hal tersebut sesuai dengan dugaan Rahayu yang sebelumnya sudah memperkirakan kalau sang pelaku memang berasal tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut. 

“Dia pakai masker dan topinya turun banget. Karena dia enggak pakai helm, mungkin enggak jauh-jauh dari lingkungan ini ya tinggalnya,”tandas  istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. 

Seperti diketahui, istri Isa Bajaj sempat menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria eksibishionisme. Karena tidak menemani sang istri berolahraga di pagi hari seperti biasanya, Isa malah mendapat kabar buruk kalau sang isteri sudah mengalami pelecehan seksual saat berolahraga pada Minggu, 17 Januari 2021 lalu. Sang pelaku adalah seorang pria yang tidak dikenal mengendarai sebuah motor dan membuntuti Rahayu untuk melakukan pelecehan seksual tersebut. 

“Istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor di samping istri saya, oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” jelas Isa Bajaj.

Foto Sang Pelaku Pelecehan Istri Isa Bajaj

Info tersebut dibagikan Isa Bajaj ke Instagram pribadinya. Dari sinilah diketahui kejadian tersebut dan ternyata bukan hanya dialami sang isteri, tapi banyak juga yang mengaku mengalami kejadian yang sama di lokasi tersebut oleh pelaku yang sama.

“Ternyata kalau dari ciri-ciri, tetangga banyak yang laporan ke saya sampai ada 10 orang, mendapatkan hal yang sama,”tandas Isa Bajaj yang berharap agar sang pelaku bisa diproses hukum dengan baik dan benar agar tidak ada lagi menimbulkan keresahan masyarakat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here