Foto Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

Pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti tiada hentinya menarik perhatian publik atas hubungan mereka yang makin serius. Terlebih saat ini mereka dipasangkan dalam sinetron mega series berjudul “Cinta Kejora Kulepas Dengan Iklas” yang tayang di Indosiar. Kebersamaan mereka tersebut membuat mereka makin dekat dan tidak main-main akan hubungan mereka. Bahkan telah berhembus kabar kalau mereka sudah merencanakan pernikahan yang akan digelar pada Februari 2021 mendatang. 

Namun sayang keduanya belum mau terbuka perihal rencana pernikahan mereka tersebut. Saat ditanya, mereka belum mau menjawab benar atau tidaknya kabar tentang rencana pernikahan mereka itu. 

Jika disinggung soal rencana pernikahan, keduanya masih memilih bungkam. Namun saat disinggung soal kesiapan mereka untuk berumahtangga, Billar dan Lesti mengaku sudah sama-sama siap. Mereka juga mengakui tipe orang yang sayang sama keluarga, karena itu ingin sekali bisa membina keluarga mereka sendiri. 

Foto Lesti. (Foto: Dokumentasi)

“Tipe kita sama sih saya termasuk tipe family man,sayang keluarga, Lesti juga sayang ama keluarga. Lesti orang yang tidak termasuk santai menerima pujaan orang, dia tetep tenang dengan cibiran orang,”ujar Rizky Billar. 

“Kalo dede sih tipikal orang yangg apapun itu disyukuri aja. Siapa sih yang nggak mau dapat sosok orang yang baik? Kita berdoa aja yang baik-baik Insya Allah diberi yang baik juga,”tandas Lesti.

Foto Fitri Karlina. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan saat dikulik dari pedangdut Fitri Karlina yang kabarnya telah diminta Rizky dan Lesti untuk menjadi panitia pernikahan mereka juga mengaku belum tau kepastiannya. Hanya saja kalau memang benar bulan Februari, Fitri pun akan segera mempersiapkan kebayanya. 

“Ooh ya kalo masalah Februari atau gimana belum ada info sih dan aku pribadi nggak yang kepo kalo belum ada kabar langsung dari mereka. Doain aja dan kalo bener Februari aku harus siap bikin kebaya,”ungkap Fitri Karlina. 

Fitri juga ungkapkan kalau ia merupakan salah satu fans Lesti dan Billar yang tergabung dalam Leslar. Sebagai penggemar, ia pun tidak menutupi soal rencana pernikahan pasangan Billar dan Lesti memang sudah ada. Namun Fitri belum mengetahui kapan tanggal dan bulannya. Namun yang jelas dirinya telah diminta sebagai salah satu panitia di pernikahan mereka kelak. 

“Aku nggak sempet ngomong sama keluarganya. Aku nanya sama bang Izar dan Umi kapan sebenarnya, bang Izar bilang keep dulu, nanti kali kalau sudah deket harinya kita dikabarin. Jangan lupa kirim undangan kalo teteh jangan undangan jadi panitianya, tersanjunglah dianggap keluarga besar Leslar,”jelas Fitri Karlina. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here