Foto Ayu Ting-Ting. (Foto: Dokumentasi)

Pedangdut Ayu Ting Ting dan kekasihnya, Aditya Pradana Jayusman dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat ini. Persiapan pun sudah dilakukan dan hampir mencapai 100 persen. Mulai dari urusan baju pengantin dan seragam keluarga hingga persiapan adat yang akan digelar. Dan menurut desainer pakaian pengantin yang sudah ditunjuk Ayu dan Adit, Rakes membocorkan kalau desain yang dipilih adalah casual, santai dan simpel. 

Foto Rakes desainer pakaian Adit. (Foto: Dokumentasi)

“Ini kita surprise, warna desain kita bikin surprise. Pilih desain lebih casual, santai dan simple. Karena Adit nggak suka formal walau sibuk sehari-hari, pasti kita sesuaikan dengan dekor dan atributnya,” ujar desainer pakaian Rakes. 

Foto Lukman Karim wedding organizer pernikahan Ayu Ting-Ting dan Adit Pradana Jayusman. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan menurut Wedding Organizer pernikahan Ayu dan Adit, Lukman menegaskan kalau persiapan pernikahan sudah  hampir kelar. Tinggal hanya beberapa hal yang perlu didiskusikan jelang hari pernikahan Ayu dan Adit. 

“Untuk persiapan pernikahan Ayu dan Adit sudah dilakukan. Dah banyak yang kita pilih dan konsep hanya tinggal beberapa hal yang perlu didiskusikan hingga hari pernikahan nanti. Ada beberapa konsep dari  beberapa acara lamaran, akad dan resepsi. Ada yang menggunakan adat tradisional dan konsep internasional,” ungkap Lukman (wedding organizer pernikahan Ayu dan Adit). 

Namun ditengah persiapan jelang nikah yang sedang dilakukan, tiba-tiba saja Ayu diterpa isu tidak sedap, diam-diam ia dan Adit telah menikah dan kini malah sudah tinggal serumah. Mencuatnya kabar ini tentunya membuat Ayu terusik sekaligus kaget dan kesal. 

“Jangan suka suuzon. Doain aja lancar, biar sehat, panjang umur biar bisa terus berkarir. Jodoh dah adae tinggal manggil penghulunya aja, doain aje,”tegas Ayu Ting  Ting. 

Ayu dan Adit hanya fokus pada persiapan pernikahan mereka yang sudah cukup matang. Namun belum diketahui kapan dan dimana persisnya pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini akan melangsungkan pernikahannya dengan Adit. Menurut Lukman (WO) hanya memberitahu Ayu dan Adit akan menikah dengan adat nasional dan internasional. Sedangkan konsep yang dipilih dua tema, yaitu In Door dan Out Door. Sementara itu untuk kostum yang akan dikenakan sebanyak 4 pakaian yang berbeda-beda. 

“Masih rahasia, doain aja berjalan lancar dan konsep disesuaikan dengan tempat. Kalo konsep ada beberapa konsep yang kita buat, ada beberapa rangkaian acara, nggak jauh dari adat dan internasional. Untuk pemilihan busana kebaya kita bekerja sama dengan beberapa desainer Ayu dan Adit. Bajunya ada 3-4 baju,” jelas Lukman. 

Sementara itu ditegaskan oleh Rakes, perancang yang mendesain jas pengantin Adit, semua telah mencai 90 persen dan Adit hanya perlu melakukan satu kali fitting saja.

“Kita diinfo ya bulan Desember pertengahan Januari awal kita ngukur dan sempat datang Ayu, Adit dan orangtua keduanya. Kita sangat exited, sudah 99 persen dan siap tinggal pake last fitting, tinggal itu aja,”tandas Rakes. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here