Foto Celine Evangelista kanal YouTube bernama “Stefan Celine Family”. (Foto: YouTube/RIOMOTRET)

Kabar keretakan rumah tangga pasangan selebriti, Stefan William dan Celine Evangelista makin ramai diperbincangkan publik. Setelah menjalani empat tahun berumah tangga dan terlihat selalu harmonis, tiba-tiba saja hubungan keduanya dikabarkan sedang merenggang dan tidak harmonis lagi. Dan ditengah keretakan hubungan mereka tersebut, Stevan juga memilih membuat kanal YouTube baru yang terpisah dari kanal YouTube keluarganya. Hal itu diketahui saat Stefan William mempromosikan kanal YouTube barunya melalui Instagram stories miliknya.

Sebelumnya, Stefan dan Celine sudah memiliki sebuah kanal YouTube bernama “Stefan Celine Family”. Kanal YouTube itu berisikan video-video keseharian dari keluarga mereka memiliki 1,3 juta subscriber.  Namun, sejak video Stefan William memberikan kejutan di hari ulang tahun Natasha Wilona yang diunggah pada 24 Desember 2020 lalu. Kanal YouTube itu tidak lagi mengunggah video hingga saat ini. Hal ini menimbulkan pertanyaan bagi para penggemar mereka, apakah keretakan rumah tangga Stefan dan Celine ada hubungannya dengan hadirnya kembali Natasha Wilona dikehidupan Stefan? Diketahui mereka baru saja dipasangkan beradu akting dalam sinetron ‘Anak Band” beberapa waktu lalu. Dan hal ini membuat Celine cemburu. 

Soal kecemburuan Celine ini sempat diungkapkannya di kanal youtube Rio Motret. Saat itu ibu empat orang anak itu sempat ditanya soal apakah dia cemburu melihat suaminya dengan mantan pacarnya disatukan dalam satu proyek yang sama? 

“Kalau gua sih enggak cemburu dia sama mantan pacarnya karena gua tahu mereka berdua itu artis dan aktor yang profesional ya kan? Mereka berdua kayaknya udah biasa lah mainnya untuk beradegan kayak gitu. Sama halnya kayak gua, gua juga pernah main sama mantan gua dan biasa aja. Selama enggak ada apa-apa,”ujar Celine Evangelista.

Namun setelah terus dicecar, aktris 28 tahun ini pun tidak menampik kalau dirinya merasakan sedikit kecemburuan. Sebagai perempuan, Celine  merasa hal yang wajar jika cemburu. Akan tetapi, dia bisa mengerti karena itu merupakan bagian pekerjaan dan tuntutan kepada suaminya sebagai seorang aktor.

Celine juga menegaskan kalau kebersamaan suaminya dengan mantan pacarnya itu bukan menjadi alasan pertengkaran mereka saat ini. 

“Cemburu sih ada lah, enggak munafik. Mungkin gua ada sedikit cemburu. Cuma itu bukan yang menjadi biang masalah buat gua. Enggak pernah menjadi alasan kenapa gua berantem sama dia, enggak. Sama sekali enggak,”tandas  Celine Evangelista. 

Sedangkan Stefan sendiri menanggapi isu keretakan rumah tangga dengan Celine saat dicecar pertanyaan oleh para penonton youtubenya dengan santai. Stefan hanya meminta doa agar hubungannya dengan Celine baik-baik saja. 

“Semoga sama mami Celine baik-baik aja, doain aja,” tandas Stefan William. 

Diketahui sebelum resmi menikah dengan Celine Evangelista pada 2016 lalu, Stefan William pernah berpacaran dengan Natasha Wilona selama lebih dari dua tahun. Kini, rumah tangga Stefan dan Celine tengah diterpa isu perceraian. Dan mereka pun memilih waktu untuk menenangkan diri dengan hidup terpisah. Stefan tetap tinggal dirumah yang biasa ditempatinya bersama Celine dan anak-anaknya, sedangkan Celine dan anak-anaknya memilih tinggal di apartemennya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here