Foto Unggahan Yunita Lestari soal Tes DNA. (Foto: Instagram.com/@lee_yunita)

Daus Mini dan mantan istrinya kini kembali menjadi sorotan. Keduanya saling sindir satu sama lain di media sosial. Namun kali ini bukan Daus Mini secara pribadi yang bersiteru dengan mantan istrinya, Yunita Lestari. Justru istri Daus Mini yang sekarang  Shelvie Hana Wijaya yang terlibat perseteruan dengan mantan isteri Daus Mini, Yunita Lestari.

Perseteruan mereka terkait Ivander Haykal Firdaus, anak Daus Mini yang diminta untuk tes DNA. Permintaan itu datang dari Shelvie. Hal ini membuat Yunita yang telah resmi bercerai dengan Daus Mini itu merasa aneh dengan permintaan Shelvie tersebut. Meski begitu Yunita tidak takut dan dia akan memenuhi tantangan Shelvie tersebut. Yunita siap melakukan tes DNA pada putranya yang lahir pada 2 Januari 2021 itu.  

“Sebenarnya  apakah ada masalah? saya juga bingung karena selama ini baik-baik aja. Sejak ketuk palu 2014 sampai 2020 nggak ada masalah, semuanya baik-baik aja soal urusan anak ya. Kalo aku sama mas Daus memang kurang baik, tapi untuk urusan anak baik-baik aja. Ngapain ribut-ribut nggak ada faedah dan untungnya, ini anak kasihan dibawa-bawa. Sekarang dah tanggung tercetus tes DNA, awas aja kalo nggak tes DNA, kalo dah ada hasil biar aku gugat balik, “jelas  mantan isteri Daus Mini, Yunita Lestari. 

Meski siap jalani tes DNA untuk anaknya yang kerap disapa Babang itu, Yunita tetap merasa aneh dan kesal karena Yunita tahu kalau permintaan tes DNA ini bukan datang dari mantan suaminya, tapi dari isterinya, Shelvie. 

“Kemarin itu ada yang nanya gimana hubungnya ama Daus Mini, nggak gimana-gimana, itu juga nggak melukai hati siapapun. Tapi kok ada yang tersinggung dan marah-marah hingga minta tes DNA. Sebenarnya pekerjaan Daus berkurang dari bulan September,Daus ngeblok no wa aku dan aku tanya kenapa diblok? katanya Daus Mini nggak  pernah ngeblok no aku. Ya aku anggap dia nggak mau komunikasi sama aku, aku iklaskan sampai kemarin istrinya minta tes DNA dan kebakaran jenggot sendiri,”beber Yunita Lestari. 

Foto Unggahan Yunita Lestri soal Terpicu masalah ekonomi. (Foto: Instagram.com/@lee_yunita)

Makin tersulut, Yunita pun ungkapkan dasar semua masalah ini karena di picu masalah ekonomi yang tengah dihadapi Daus Mini. Sudah lama sejak masa pandemi Covid-19 pekerjaan Daus Mini dipanggung hiburan banyak berkurang. Imbasnya kepada merosotnya penghasilan yang diterima. Karena itu Daus Mini sampai memotong 50 persen kewajibannya menafkahi anaknya. Ini semua menimbulkan kecurigaan kalau dengan tes DNA bisa menjadi alasan Daus Mini untuk melepas tanggungjawabnya kepada Haykal. 

“Awalnya ini bukan bahas nafkah tapi dari awal dah kewajiban dan dia nggak pernah lalai. Tapi sekarang lagi nggak bagus nggak ada kerjaan, nafhkahnya dipotong 50% dan aku ngerti. Dan nggak perlu ngeblok wa kalau anaknya mau hubungi bapaknya gimana? Dan emang nggak baik sama aku dari tahun 2019, aku nggak tau ada masalah apa, tapi jangan bawa anak aku,”tandas Yunita Lestari. 

Disinggung soal sang anak, apakah sudah mengetahui kabar kalau ayahnya ingin tes DNA? Yunita pun menegaskan kalau Haikal sudah tahu, meski begitu Yunita mencoba membesarkan hati sang anak dengan meyakinkan akan selalu ada dirinya disamping anaknya itu. 

“Sebenarnya anaknya dah tau sih. Lagian nggak aku kasih tau juga dia sudah paham dengan apa yang terjadi sekarang. Aku cuma nguatin aja, nggak apa apa kalo Babang nggak dianggap sama papi, kan ada mama, jadi nggak usah sedih,”pungkas Yunita Lestari. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here