Foto Rizky Billar. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan berakhir dipelaminan  dalam waktu dekat ini, bahkan kabarnya pada Februari 2021 makin santer saja. Ditambah lagi lewat video di YouTube-nya, Billar mengisyaratkan jika ia sudah tidak sabar untuk menikah dengan Lesti. Tapi baik Billar dan juga Lesti masih menyimpan rapat rencana pernikahan mereka tersebut. Seolah tidak mau terbongkar dulu, Billar pun menyatakan belum ada pembahasan soal hari bahagia tersebut. Dia pun hanya meminta didoakan yang terbaik untuk kisah asmaranya dengan Lesti Kejora.

“Belum ada. Kalau soal nikah doain aja lah yang terbaik,”ujar Rizky Billar. 

Masih belum jelas kapan persisnya pernikahan mereka digelar telah membuat para penggemar mereka penasaran. Karena banyak yang sudah tidak sabar dan bahkan mendesak agar Billar dan Lesti segera menikah. Namun semua kembali lagi kepada Billar dan Lesti karena mereka yang akan menjalankan biduk rumah tangga dan dibutuhkan persiapan. Yang jelas kedua sejoli dipastikan akan menikah, hanya tinggal menunggu kabar kapan hari spesial mereka tersebut akan digelar. 

“Yang menjalankan kan kita bukan fans, mereka juga tahu batasan kok. Ya itu paling cuma segelintir. Kalaupun ngedoain, ya ngedoain yang baik lah. Untuk nge-push, kita kan enggak bisa ngeburu-buruin nikah, nikah kan bukan sesuatu yang buru-buru. Nikah itu emang hal baik, ibadah tapi harus dengan persiapan juga,”jelas Rizky Billar.

Disatu sisi, kabar pernikahan Billar dan Lesti itu juga diperkuat dengan pernyataan Ivan Gunawan yang mengatakan kalau Lesti sudah mengambil enam gaun pernikahan yang dipesan padanya. Namun terkait kabar ini, Billar justru tidak tahu menahu.

Meski begitu, Billar merasa kalau Lesti Kejora selalu dikelilingi oleh orang baik. Dia pun senang mengetahui Ivan Gunawan berbaik hati ikut mempersiapkan gaun pengantin untuk Lesti. 

“Ya kalau memang dipersiapkan oleh kak Igun untuk Lesti, ya memang dari dulu Lesti selalu dekat dengan orang baik. Dan dalam hal ini kak Igun berbaik hati untuk menyiapkan gaun jika nanti Lesti menikah,”ujar Rizky Billar. 

Foto Inul Daratista. (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Begitu juga diperoleh kabar dari Inul Daratista  terkait hari bahagia pasangan Billar dan Lesti.  Inul mengatakan jika Rizky Billar dan Lesti dipastikan menikah dalam waktu dekat ini. Diketahui Inul merupakan tempat curhat Lesti belakangan ini. Meski begitu Inul tidak mau memberitahukan kepada publik apa saja yang diceritakan Lesti kepadanya. 

“Iya sebentar lagi lah tungguin aja. Gak boleh bocor (soal pernikahannya). Nanti kalau bocor gak asik,”tandas Inul Daratista. 

“Dalam bulan-bulan deket ini. Maaf ya Dede (sapaan akrab Lesti). Bukan bulan ini masih persiapan. Akan ada pernikahan di dua tempatlah ya. Pokoknya tungguin aja, Dede pasti jadi deh sama Billar,”sambung Inul Daratista. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here